Connect with us

Selamat Tinggal, Mancini!

Roberto Mancini Resmi Tinggalkan Inter Milan
Baca Juga

BigGrid

Selamat Tinggal, Mancini!

Roberto Mancini Resmi Tinggalkan Inter Milan

Rebutbola – Roberto Mancini telah resmi memutus hubungan kerjanya dengan Inter Milan sore tadi. Hal tersebut diumumkan secara langsung melalui situs resmi klub.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut, kembali membesut Inter pada bulan November 2014 silam. Diawal kepemimpinannya, Inter sempat menjadi primadona Serie A. Hingga pertengahan musim, Inter bahkan mampu memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Diakhir musim, Inter finis di posisi ke-4 klasemen akhir Liga Italia. Hal tersebut membuat petinggi klub berfikir untuk mempertahankannya. Hingga akhirnya ketika Inter mengikuti tur pramusim dengan beberapa klub besar eropa lainya, Inter menjadi salah satu peserta terburuk.

Roberto Mancini Resmi Tinggalkan Inter Milan

Mauro Icardi

La Beneamata hanya meraih satu kali kemenangan dari 6 pertandingan pra musim mereka. Bahkan di dua pertandingan terakhir, Inter kalah telak 4-1 melawan Bayern Munchen dan 6-1 melawan Tottenham Hotspur.

Hal tersebutlah yang membuat petinggi klub akhirnya melakukan langkah tegas. Tak ingin mereka lebih tepuruk, Mancini akhirnya didepak dari Gueseppe  Meazza.

“FC Internazionale Milano Menegaskan bahwa kami telah berpisah dengan pelatih kepala Roberto Mancini dengan kesepakatan bersama,” Seperti itulah isi pesan yang tertulis dalam situs resmi klub.

“Inter ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada Mancini untuk pekerjaan yang dilakukan dengan tim sejak bergabung pada bulan November 2014,” Tambah pesan tersebut

Musim anyar Liga Italia akan dimulai pada 21 Agustus mendatang, Inter akan melawan Chievo pada minggu pertama mereka. Posisi pelatih Inter dikabarkan akan jatuh kepada bos Ajax, Frank de Boer.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top