3 Pemain Kunci Real Madrid vs Sevilla

3 Pemain Kunci Real Madrid vs Sevilla

109
0
SHARE
3 Pemain Kunci Real Madrid vs Sevilla
3 Pemain Kunci Real Madrid vs Sevilla

Tanpa BBC Mampukah Real Madrid Menjadi Juara?

Rebutbola Sebuah partai akbar akan tersaji di dataran benua Eropa pada tengah pekan ini. Dua tim asal Spanyol yang menyandang status sebagai jura Liga Champions oleh Real Madrid dan Europa League yang disandang oleh Sevilla. Akan diadu dalam laga bertajuk Piala Super UEFA 2016.

Kompetisi ini pun digelar sebagai tanda bahwa kompetisi di Eropa yang baru akan dibuka. Pertemuan kedua tim asal negeri para matador ini bukanlah yang pertama kali, pastinya Madrid dan Sevilla sudah sangat sering bertemu di kompetisi Liga Spanyol.

Adu gengsi siapakah sebenarnya raja di benua biru ini sangat terasa pada laga ini, untuk itu dalam menghadapi partai ini, kedua tim tentunya sudah menyiapkan pemain kunci andalan mereka.

Baca Juga: [Ulasan Serta Prediksi Madrid vs Sevilla]

Lalu siapa saja pemain bintang yang menjadi kunci pada kedua tim ini? berikut akan kami paparkan tiga pemain kunci Real Madrid vs Sevilla :

Real Madrid :

Alvaro Morata

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Belum fitnya Karim Benzema di dalam beberapa laga uji coba, tentunya memaksa pelatih Zinadine Zidane akan memberikan kepercayaan penuh terhadap si anak hilang ini untuk menjadi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1

Luka Modric

luka modric
luka modric

Meski bukan lagi seorang pemain muda, Modric masih memiliki kemampuan yang luar biasa. Kapten timnas Kroasia ini memiliki intersep yang cukup baik, bahkan sepakan jarak jauhnya sering menjadi andalan dalam usahanya mencetak gol.

Sergio Ramos

Sergio Ramos
Sergio Ramos

Statusnya sebagai kapten tim, tentunya merupakan denyut jantung permainan para pemain El Real saat berlaga, kemampuan kepemimpinan bek berusia 30 tahun ini juga sangat mempuni dalam melakukan transisi bertahan dan menyerang.

Sevilla

Ben Yedder

Ben Yedder
Ben Yedder

Pemain anyar Sevilla yang didatangkan dari klub Liga Prancis, Toulouse. Bukanlah seorang penyerang sembarang, bersama tim lamanya pemain yang berusia 25 tahun ini, sudah mencetak 17 gol dari 35 penampilannya pada musim lalu.

Yven Konoplyanka

Yven Konoplyanka
Yven Konoplyanka

Pemain berpaspor Ukraina ini, merupakan pemain kunci yang mampu membawa Sevilla menjadi kampiun Europa League dua kali secara beruntun, kemampuannya bermain pada sisi sayap dan gelandang tengah, tentunya akan dimanfaatkan betul oleh pelatih baru Jorge Sampaoli.

Adil Rami

Adil Rami
Adil Rami

Pada daerah belakang, Sevilla akan dikomandoi oleh pemain yang mempunyai jam terbang tinggi, Adil Rami kemampuannya dalam mengakomodir barisan pertahanan, akan merepotkan kubu Real Madrid yang tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo karena cedera.

Rebutbola.com