Connect with us

Alasan Jese Lebih Pilih Paris Saint-Germain

Jese Tolak Liverpool?
Baca Juga

Berita terkini

Alasan Jese Lebih Pilih Paris Saint-Germain

Unai Emery Jadi Satu Faktor Penting Gabungnya Jese ke Paris Saint-Germain

Rebutbola – Taktik Real Madrid untuk menjual Jese Rodriguez, tergolong sama seperti yang mereka lakukan kala melego Alvaro Morata ke Juventus, hal itu dilakukan agar Jese dapat memiliki jam terbang yang banyak dan berkembang, dan ketika sang pemain dinilai sudah cukup berkembang, maka Madrid akan menariknya kembali.

Jese pun memahami itu, dan akhirnya memutuskan berlabuh ke klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain. Jese pun mengungkapkan alasannya memilih PSG, padahal diakuinya banyak klub dari liga lain terutama Liga Inggris yang menginginkan jasa darinya.

Baca juga : [Pogba kembali ke Manchester United]

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSG yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Banyak klub Spanyol dan Inggris yang menginginkan saya. Tapi Emery dan Nasser Al Khelaifi berhasil meyakinkan saya,” terang Jese seperti dikutip Football Espana.

Jese memakai nomor punggung 22

Jese memakai nomor punggung 22

Jebolan Real Madrid Castilla ini mengatakan, jika pengalaman Emery bisa membuat timnya saat ini dapat berbicara banyak di level Eropa, apalagi Emery bersama Sevilla mencetak hattrick sebagai juara Liga Europa tiga musim beruntun.

“Saya memiliki ambisi yang besar, sama seperti klub ini. Akan menyenangkan bekerja bersama Emery. Semua orang sudah tahu kualitasnya, bukan cuma di Spanyol tetapi juga di Eropa.” Tutup Jese.
Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top