Allegri Rasakan Kemewahan pada Lini Serang Juventus

Allegri Rasakan Kemewahan pada Lini Serang Juventus

424
0
SHARE
Dybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain
Higuain dan Zaza

Mempunyai Empat Striker Kelas Dunia, Juventus Rasakan Kemewahan yang Luar Biasa

Rebutbola – Ambisi Juventus untuk terus mendominasi Liga Italia semakin tak terbendung, mereka terus saja melakukan invansi untuk merebut pemain-pemain penting dari tim para rival seperti Miralem Pjanic dari AS Roma.

Dan yang terbaru adalah rekor transfer pembelian termahal Juventus dalam sejarah klub, yaitu mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli yang notabennya adalah top skorer Liga Italia musim lalu dengan banderol mencapai 94 juta euro.

Baca juga : [Pogba kembali ke Manchester United]

Kedatangan Higuain ke Turin, semakin membuat lini serang Juventus kian menakutkan, karena sebelumnya sudah ada nama Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Massimiliano Allegri pun senang memiliki kemewahan pada lini serangnya.

Mandzukic dan Dybala
Mandzukic dan Dybala

“Ada Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Gonzalo Higuain. Kami punya kemewahan dengan empat penyerang papan atas Eropa. Dan kami juga masih punya Marko Pjaca. Ia bisa ditempatkan sebagai penyerang dan juga gelandang,” ungkap Allegri seperti dikutip Skysport.

Dalam pertandingan ujicoba melawan West Ham, Juventus berhasil menang dengan skor 3-2, dan dari tiga gol di pertandingan tersebut, dicetak oleh tiga striker mereka yaitu Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

“Sangat menyenangkan bisa melihat tiga dari penyerang yang kami miliki bisa mencetak gol,” tandasnya.

Dengan skuat yang mumpuni, bukan tidak mungkin jika si nyonya tua masih berpeluang besar merajai kompetisi tertinggi di negeri Pizza tersebut.

Rebutbola.com