Dikalahkan Persiba, Pelatih Persela Pulang Jalan Kaki

Dikalahkan Persiba, Pelatih Persela Pulang Jalan Kaki

214
0
SHARE
Dikalahkan Persiba, Pelatih Persela Pulang Jalan Kaki
Dikalahkan Persiba, Pelatih Persela Pulang Jalan Kaki

Sutan Harhara Ikuti Gaya Jurgen Klopp

RebutbolaKekalahan Persela Lamongan di kandang sendiri atas sang tamu Persiba Balikpapan, membuat sang pelatih kepala Sutan Harhara merasa bersalah. Sebagai bentuk tanggung jawabnya, sang pelatih pun melakukan aksi berjalan kaki menuju kediamannya.

Dengan menggunakan pakaian saat menemani anak asuhnya pada pertandingan tadi, Sutan ditemani dengan sang istri menyusuri jalan di kota Lamongan pada malam hari.

Sutan Harhara berjalan kaki bersama dengan istri tercinta - photo
Sutan Harhara berjalan kaki bersama dengan istri tercinta – photo

Aksi Sutan Harhara ini mengingatkan kita pada sosok Jurgen Klopp. The Normal One, yang saat ini melatih Liverpool sering melakukan hal serupa, kala masih membesut Borrusia Dortmund. Kekalahan atas Juventus di Babak 16 besar Liga Champions 2015 lalu adalah salah satu aksi jalan kaki yang pernah dia lakukan.

Baca juga: Pogba Kembali ke Manchester United

Sedangkan untuk Sutan, kekalahan dari Persiba Balikpapan memang sangat menyakitkan. Sebab itu adalah kekalahan ke-10 di Torabika Soccer Championship (TSC). Mereka hanya mengantongi tiga kemenangan. Klub kesayangan LA Mania ini pun tetap terpuruk di dasar klasemen TSC.

Pada laga tersebut, Sutan Harhara menyoroti keroposnya lini belakang anak asuh. Pelatih yang pernah membesut PSMS Medan tersebut, sangat menyayangkan kepergian Cristian Adelmund yang kembali pulang kampung ke Belanda.

“Saya setuju keroposnya barisan belakang juga karena tidak adanya Adelmund. Adelmund memutuskan pergi saat permainannya tengah on fire. Tapi saya tidak mau cari alasan, dan akan perbaiki pertahanan tim agar lebih baik.” Ungkapnya.

Rebutbola.com