Resmi, Inter Tunjuk De Boer Sebagai Pelatih

Resmi, Inter Tunjuk De Boer Sebagai Pelatih

52
0
SHARE
De Boer Ambil Pelajaran dari Metode Kepelatihan Klopp
De Boer Ambil Pelajaran dari Metode Kepelatihan Klopp

Belum 24 Jam Pemecatan Mancini, Inter Langsung Umumkan Pelatih Baru

Rebutbola – Legenda sepakbola Belanda, Frank de Boer resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan dengan kesepakatan kontrak hingga 3 tahun kedepan. Pengumuman tersebut secara resmi disampaikan oleh pihak klub.

Inter memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka dengan kepala pelatih, Roberto Mancini menyusul buruknya performa Inter Milan selama ajang pra musim kemarin. Pemilik baru Inter, Sunning mengaku tak suka dengan kekalahan beruntun yang didapat Inter.

Baca juga: Tiga Kandidat Pelatih Inter Milan Usai Roberto Mancini Dipecat

Belum ada 24 jam berselang, Inter langsung mengumumkan pelatih anyar yang akan mengisi posisi yang Mancini tinggalkan. Bahkan, kabar beredar mengatakan bahwa ketika Mancini masih melatih, pihak Inter sudah melakukan banyak pembicaraan bersama mantan pemain Barcelona ini.

“FC Internazional Milano mengkonfirmasi pria asal Belanda, Frank de Boer akan diumumkan secara resmi sebagai kepala pelatih Inter yang baru pada konferensi pers hari ini di Centro Sportivo Angelo Moratti,” Jelas pernyataan yang dikutip pada akun Twitter resmi Inter Milan.

“De Boer akan bergabung bersama Nerrazzuri dengan durasi kontrak tiga tahun, dan mulai mengambil alih sesi latihan pada sore ini,” Lanjut pernyataan tersebut.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, de Boer menangani klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Rebutbola.com