Sosok Penting Dibalik Keputusan Pogba Kembali ke United

Sosok Penting Dibalik Keputusan Pogba Kembali ke United

2223
0
SHARE
Update Klasemen Terbaru Empat Liga Top Eropa

Pogba Termakan Nama Harum Mourinho dari Rekan-Rekannya

Rebutbola – Paul Pogba sudah resmi berstatus sebagai pemain Manchester United terhitung sejak hari ini, setelah kesepakatan antara kedua belah pihak dirilis langsung oleh pihak United.

Dirinya mengaku senang dan sangat antusias untuk memulai musim bersama pelatih kepala United, Jose Mourinho. Mantan manajer Real Madrid dan Chelsea ini, memang sangat harum namanya di telinga banyak orang.

Bahkan gelandang berusia 23 tahun tersebut mengaku, salah satu alasan kepindahannya dari Juventus adalah karena sugesti dari rekan-rekan yang pernah merasakan tangan dingin The Special one.

Sosok Penting Dibalik Keputusan Pogba Kembali ke United
Paul Pogba

Baca juga: Ungkapan Pogba Setelah Resmi Kembali ke United

“Saya berbicara kepada para pemain ketika dirinya masih berada di Real Madrid, saya berbicara kepada Morata, kepada Varane. Mereka semua mengatakan bahwa Mourinhho adalah sosok pelatih yang pas untuk saya, dia akan membuat saya banyak berkembang, dia membuat anda bekerja keras,” Ujar Pogba kepada MUTV.

“Saya telah berbicara kepadanya beberapa waktu dan dia memberikan saya energi positif. Saya berfikir kenapa tidak? Saya yakin dia bisa membuat saya lebih berkembang menjadikan saya pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik,” tutup mantan gelandang milik Juventus ini.

Pogba bukanlah orang asing di Old Trafford, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut memulai karirnya pada tahun 2009 di skuad muda setan merah. Pada musim 2011, dirinya mendapat promosi dari sir Alex Ferguson untuk menjajal kemampuan di skuat senior.

Namun, pemain muda tersebut tak mendapat tempat diskuat utama Ferguson, selama semusim Pogba hanya tampil sebanyak 3 kali, hal tersebutlah  yang melatarbelakangi kepindahan gelandang berbakat ini ke Juventus pada tahun 2012.

Rebutbola.com