Connect with us

Tiga Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan

Tiga Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan
Baca Juga

BigGrid

Tiga Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan

Selain De Boer, Ada Dua Nama Lain yang Menjadi Kandidat Pengganti Mancini

Rebutbola – Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan kerjasama mereka dengan pelatih utama, Roberto Mancini pada Senin, 8 Agustus 2015 kemarin.

Baca juga: Selamat Tinggal, Mancini!

Keputusan tersebut diambil setelah Inter Milan tak juga menampilkan permainan impresif dalam ajang Internasional Champions Cup 2016. Kekalahan telak melawan Tottenham Hotspur, menjadi puncak kemarahan petinggi klub.

Setelah pemecatan tersebut, muncul beberapa nama yang berpotensi untuk menggantikan posisi Mancini sebagai pelatih utama Inter. Berikut daftar nama tersebut.

  1. Frank de Boer
Frank de Boer

Frank de Boer

Frank de Boer saat ini masih menganggur setelah terakhir membesut Ajax Amsterdam, namun kedekatannya bisa dibilang yang paling intens dengan pihak Inter Milan.

Mantan pemain Barcelona dan Ajax ini pun, dikabarkan akan segera terbang ke Milan demi menjalankan diskusi lebih lanjut bersama klub asal Italia tersebut.

  1. Manuel Pellegrini
    Tiga Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan

    Manuel Pellegrini

Mantan pelatih Manchester City ini masih berstatus sebagai pengangguran, setelah pemecatan yang dilakukan oleh The Citizen akhir musim lalu. Beberapa media menyebutkan bahwa dirinya berkeinginan untuk hijrah ke liga Italia, khususnya di kota Milan.

  1. Marcelo Bielsa
    Marcelo Bielsa

    Marcelo Bielsa

Beberapa hari lalu, Marcelo Bielsa juga mengajukan pengunduran diri dari pelatih utama Lazio. Hal tersebut mencuatkan indikasi bahwa pelatih yang dulu pernah jadi incaran La Beneamata ini akan menggantikan Mancini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

To Top