Ungkapan Pogba Setelah Resmi Kembali ke United

Ungkapan Pogba Setelah Resmi Kembali ke United

298
0
SHARE
Update 10 Pemain Sepakbola Termahal Dunia
Pogback

Menurut Pogba, Ini Merupakan Waktu yang Tepat Kembali Lagi ke United

Rebutbola – Akhirnya saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United selesai sudah, setelah pihak klub mengkonfirmasi bahwa si anak hilang Paul Pogba telah kembali ke pangkuan Old Trafford.

Sebelum menjadi pemain bintang di Juventus, Pogba adalah pemain asli jebolan akademi MU, namun Pogba memutuskan hengkang karena dirinya ingin mendapat kesempatan bermain lebih. Kini si anak hilang pun merasa senang dapat kembali lagi ke United, dan sudah tidak sabar dilatih oleh Mou.

Baca juga : [Pogba kembali ke Manchester United]

“Saya bangga bergabung lagi dengan United. Ini adalah klub yang selalu punya tempat istimewa di hati saya dan saya tidak sabar lagi bekerja dengan Jose Mourinho.” Ungkap Pogba seperti dirilis website resmi MU.

“Saya sangat menikmati karir saya di Juventus dan memiliki memori fantastis akan klub hebat dengan pemain yang sudah saya anggap sebagai teman sendiri.” Tambahnya.

MU raih gelar pertama musim ini
MU raih gelar pertama musim ini

Pogba menilai, jika ia pindah ke United memang karena sudah waktunya untuk berkontribusi kepada tim yang turut andil dalam perkembangan karirnya tersebut.

“Namun saya sudah merasa bahwa ini waktunya kembali ke Old Trafford. Saya juga menikmati bermain di depan fans dan tidak sabar untuk memberikan kontribusi pada tim. Ini adalah klub yang tepat untuk saya, meraih semua yang saya harap bisa saya raih di permainan ini.” Tutup pemain asal Prancis itu.

Rebutbola.com