10 Top Goal of the Week

10 Top Goal of the Week

202
0
SHARE

Mulai Klub Eropa, Amerika Hingga Asia Sumbang Gol Terbaik

 

Rebutbola – Gol-gol berkelas kembali terlahir dari pertandingan selama pekan kemarin. Dari mulai aksi individu yang hebat, kerja sama tim yang menawan, hingga spekulasi tendangan jarak jauh yang sukses memukau para penikmat sepakbola.

Salah satunya terjadi pada pertandingan Leicester City melawan Barcelona, rekrutan anyar The Foxes Ahmed Musa sukses melakukan solo run dari tengah lapangan, mengecoh beberapa bek Barcelona, pemain berusia 23 tahun ini sukses menyumbang gol perdana untuk Leicester City.

Ada pula Theo Walcott yang berhasil memulai pertandingan dengan amat manis ketika melawan Manchester City, kerap mengisi bangku cadangan karena cedera, dirinya sukses membuat gol indah ke gawang yang kala itu dijaga Joe Hart.  Berawal dari kerja sama apik dengan Alexis Sanchez, Walcott sukses mencungkil bola melewati atas kepala Joe Hart.

Dipertandingan lainnya, ada nama sekelas Eric Lamela yang melakukan placing indah kala timnya menjamu Inter Milan diajang International Champion Cup 2016. Berdiri bebas diluar kotak penalti, Lamela sukses mengirim bola ke pojok kanan atas gawan Inter Milan.

Yang terbaik adalah gol yang tercipta dari kualifikasi Liga Europa, mempertemukan Hertha Berlin dengan Brondy, Vedad Ibisevic sukses menciptakan gol lewat tembakan akrobatik dari dalam kotak penalti. Gol tersebut membawa kemenangan bagi Hertha Berlin.

Rebutbola.com