Dewi Fortuna Itu Bernama Sergio Ramos

Dewi Fortuna Itu Bernama Sergio Ramos

122
0
SHARE
Dewi Fortuna Itu Bernama Sergio Ramos
Ramos jadi pembeda dalam setiap Final

Sergio Ramos Berhasil Menjadi Dewi Fortuna Bagi Kemenangan Real Madrid atas Sevilla 3-2

Rebutbola – Meski turun tanpa sejumlah bintangnya, Real Madrid mampu membuktikan bahwa mereka adalah klub yang hebat setelah mengalahkan Sevilla di final piala super Eropa dengan skor 3-2.

Di awal, Madrid memang terlihat terseok-seok, bahkan hampir kalah, namun dewi fortuna pun muncul melalui gol yang dicetak oleh sang kapten Sergio Ramos, di menit-menit akhir babak kedua yang menjadikan skor kembali imbang 2-2.

Di babak perpanjangan waktu, akhirnya Dani Carvajal menjadi pahlawan dengan golnya, sehingga Madrid mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 sekaligus membawa pulang trophy Super Eropa ke Santiago Bernabeu. Namun, yang menjadi pembeda adalah Sergio Ramos, sang pelatih Zinadine Zidane pun mengatakan jika Ramos adalah dewi fortuna yang selalu memberikan trophy untuk timnya.

Baca juga : [Ungkapan Pogba setelah gabung ke United]

“Sergio Ramos adalah kapten kami, dia adalah pemain penting dan selalu ada untuk mempersembahkan trofi bagi kami. Saya tak memberikan instruksi khusus kepadanya dalam laga tadi,” ucap Zidane seperti dikutipUEFA.com.

Gol penyeimbang dari Sergio Ramos
Gol penyeimbang dari Sergio Ramos

“Pemain seperti Sergio selalu bisa memberikan perbedaan. Kita semua sudah melihatnya sebelumnya. Dia sudah berkembang sebagai pemain. dalam final kali ini dia bisa berada pada waktu dan tempat yang tepat.” Tambahnya.

Perlu diketahui, Ramos selalu mencetak gol penting di setiap final yang dilakoni Madrid, tercatat sudah empat final dimana ia mencetak gol penting untuk kemenangan los blancos

Rebutbola.com