Dybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain

Dybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain

194
0
SHARE
Dybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain
vDybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain

Ekspektasi Tinggi Kepada Higuain Tidak akan Berjalan Mudah di Juventus

Rebutbola – Rekrutan besar Juventus, Gonzalo Higuain mempunyai misi besar untuk membuktikan bahwa harga yang dibayarkan Juve untuk mendatangkannya tak sia-sia.

Higuain datang dengan mahar sebesar €90 juta dari Napoli. Berstatus sebagai top skorer Liga Italia musim 2015/2016, dengan sumbangan 38 gol dari 42 penampilannya, membuat sinyonya tua rela membayar mahal demi mendapat servis penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Namun, menurut rekan setimnya, Paulo Dybala ekspektasi tinggi yang disematkan kepadanya dinilai tak bisa berjalan dengan mudah di Juventus. Harga tinggi tak menjamin bahwa Higuain akan dapat tempat di skuat Massimiliano Alegri musim depan.

Dybala Ragukan Kemampuan Gonzalo Higuain
Higuain dan Zaza

“Kami harap dia bisa membantu kami mencetak banyak gold an karena itu bisa membantu kita bersaing di kompetisi,” Ujar Dybala dilansir dari Soccerway.

“Itu akan menjadi sangat sulit di Juventus karena ada banyak sekali kompetisi. Mandzukic telah membuktikan dan memberikan penampilan yang baik” Tutup penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Higuain menjadi rekrutan Juve yang kesekian di bursa kali ini, setelah sebelumnya merekrut beberapa pemain lain yakni, Mirelem Pjanic, Marko Pjanca, Dani Alves dan Medhi Benatia demi menambah daya gedor mereka dalam perebutan gelar Liga Champions.

Selain kedatangan beberapa pemain penting, Juve Juga kehilangan satu asset berharga miliknya, Paul Pogba yang memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United beberapa jam yang lalu.

Baca juga: Pogba Kembali Ke Manchester United

Rebutbola.com