Gabung ke City, Stones Incar Satu Posisi

Gabung ke City, Stones Incar Satu Posisi

34
0
SHARE
Gabung ke City, Stones Incar Posisi Utama
Interview pertama Stones di City

John Stones Mengungkapkan Jika ia Mengincar Posisi Utama Sebagai Bek Tengah City

Rebutbola – Akhirnya, kelanjutan karir dari bek muda asal Inggris ini sudah terungkap, John Stones secara resmi telah dipinang oleh Manchester City dari klub lamanya Everton.

Dengan bergabungnya Stones ke City, maka memupuskan harapan dari Chelsea dan Manchester United yang kabarnya sangat menginginkan jasa dari pemain berusia 22 tahun tersebut. Sang pemain sendiri sangat senang dapat bergabung dengan tim yang diarsiteki oleh Pep Guardiola tersebut.

Baca juga : [Ungkapan Pogba setelah gabung ke United]

“Saya senang akhirnya bergabung dengan Man City dan sekarang kesepakatan sudah terjadi, saya hanya tinggal fokus untuk tahap berikutnya dalam karir saya,” buka Stones di laman resmi klub.

Stones sangat senang dapat bergabung dengan City
Stones sangat senang dapat bergabung dengan City

Stones mengungkapkan, bahwa target selanjutnya adalah merebut posisi utama bek tengah City yang telah diisi oleh Elaquim Mangala, Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany.

“Saya tahu bahwa untuk mendapatkan posisi di tim utama adalah hal yang sulit. Tapi saya akan berusaha untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan saya ingin membantu klub ini sukses,”

Pemain yang dibeli seharga 50 jut pounds dari Everton ini, sangat berterima kasih kepada klub lamanya dan berharap klub lamanya mendapatkan yang terbaik sebagai pengganti dirinya.

“Saya punya banyak kenangan indah bersama Everton dan saya berharap mereka dan semua fans mendapatkan yang terbaik tapi sekarang saya akan fokus memberikan segalanya untuk Man City,” tukas pemain 22 tahun ini.

Rebutbola.com