Kunci Kemenangan Madrid Kontra Sevilla

Kunci Kemenangan Madrid Kontra Sevilla

83
0
SHARE
Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan Madrid
Madrid meraih Piala Super Eropa 2016

Sikap Pantang Menyerah Anak Asuh Zinadine Zidane Membuahkan Trophy Piala Super Eropa

Rebutbola – Real Madrid harus melewati rintangan yang sulit untuk mendapatkan gelar Piala Super Eropa tahun ini, mereka harus bersusah payah mengalahkan Sevilla yang menjadi lawan di final Piala Super Eropa dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu.

Real Madrid hampir saja kalah andai Sergio Ramos tidak mencetak gol penyeimbang di menit 93, dan gol penentu kemenangan Dani Carvajal di babak tambahan waktu tidak terjadi.

Kemenangan Madrid harus diapresiasi, mengingat mereka menunjukan sikap pantang menyerah dan bermain dalam semangat yang tinggi untuk mengejar kemenangan, dan hal itulah yang diungkapkan oleh sang pencetak gol kemenangan Dani Carvajal.

Baca juga : [Ungkapan Pogba setelah gabung ke United]

“Esensi dari Real Madrid adalah anda tidak pernah menyerah dan gol di menit ke-93 dan juga semua usaha yang kami tunjukkan telah membuktikan bahwa kami layak untuk menjadi juara,” tutur Carvajal pada laman resmi klub.

Menurut Carvajal, timnya mampu bermain sangat solid dan menyatu padahal mereka tanpa diperkuat sejumlah bintang dan hanya memainkan pemain muda dari akademi.

Gol penentu kemenangan dari Carvajal
Gol penentu kemenangan dari Carvajal

“Kami menjalani pertandingan ini dengan beberapa pemain bintang absen, namun skuat kami punya kedalaman. Ada banyak pemain dari akademi yang amat antusias dan ingin memberikan sesuatu pada tim. Kami benar-benar tim yang solid dan kami selalu mendukung pelatih dan berjalan ke arah yang sama. Kami terus berjuang hingga titik akhir dan tidak pernah menyerah.”  Tutupnya.

Rebutbola.com