Real Madrid 2-2 Sevila(Babak tambahan 3-2), Carvajal Antarkan Madrid Raih Gelar Juara

Real Madrid 2-2 Sevila(Babak tambahan 3-2), Carvajal Antarkan Madrid Raih Gelar Juara

155
0
SHARE

Strategi Zidane Sukses Bawa Real Madrid Kalahkan Sevila

Rebutbola –  Real Madrid sukses kalahkan Sevila dengan skor dramatis, 3-2. Dalam ajang Piala Super Eropa yang dihelat di Lerkendal Stadium, pada hari Selasa (9/8) dini hari WIB.

Real madrid yang di unggulkan, tanpa basa-basi lagi, ia langsung mencoba lancarkan tekanan, saat sepakan bebas Isco belum menemui rekan-rekannya.

Madrid kembali menyerang, lebih tepatnya di menit 15. Ketika Asensio mendapatkan ruang dari sisi sayap kiri, namun bola yang diarahkan ke Vazquez yang berada di jantung pertahanan Sevilla gagal diraih.

Los Merengues baru bisa menghasilkan gol, ketika memasuki menit 21. Saat Asensio menerima bola liar di luar kotak penalti Sevilla. Dengan tenang pemain kidal ini melepaskan tembakan ke sudut gawang Sergio Rico yang menukik sempurna. 1-0!

Sevila yang tertinggal defisit gol, akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan dimenit 41, saat berawal dari umpan silang di sisi kanan, bola mampu dikuasai Vitolo dengan dada. Namun, Vazquez yang mendapatkan kesempatan menendang bola. SI kulit bundar meluncur kencang ke gawang Madrid tanpa mampu dihalau Kiko Casilla. 1-1 Sevila mengejar

Peluang terus tercipa, namun hingga babak pertama berakhir, skor bertahan dengan kedudukan 1-1.

Memasuki babak kedua Daniel Filipe Martins Carriço di gantikan dil Rami. Hasilnya Sevila berhasil memberikan tekanan di menit 62, saat berawal dari umpan satu dua sentuhan dari zona pertahanannya sendiri, bola kemudian mencapai Mariano yang memutuskan melakukan sepakan dari luar kotak penalti. Namun, sepakan pemain berkepala plontos tersebut masih jauh dari sasaran.

Dimenit 71 Sevila mendapatkan tendangan penalti, ketika Vitollo merengsek ke kotak penalti Madrid dan mendapat hadangan Ramos. Sang pengadil langsung menunjuk titik putih, Yevhen Konoplyanka yang ditunjuk sebagai eksekutor, tanpa basa-basi ia langusung menyelesaikan dengan baik, 2-1 Sevila unggul!

Sevila yang berhasil mempertahankan keunggulan hingga menit 90, akhirnya harus mengalami petaka saat menit 90+3, ketika tandukan Ramos menyamakan kedudukan sekaligus memberikan waktu tambahan bagi Madrid untuk meraih trofi. Dan gol tersebut bertahan hingga babak kedua usai.

Dibabak Tambahan Timothée Kolodziejczak mendapatkan kartu kuning kedua, dan membawa ia keluar lapangan.

Madrid yang unggul jumlah pemain, langsung menggempur pertahanan Sevila. Namun hingga paruh pertama babak tambahan berakhir, skor bertahan masih bertahan dengan kedudukan 2-2.

Los Merengues mendapatkan peluang dimenit 108, ketika Sodoran Benzema ke dalam kotak penalti nyaris berbuah gol saat disambut James Rodriguez yang berlari dari second line. Beruntung Sergio Rico berada di posisi tepat untuk menghentikan sepakan gelandang asal Kolombia tersebut.

Real Madrid yang menggempur terus sejak menit awal babak tambahan, akhirnya menciptakan gol di penghujung laga, saat solo run Carvajal gagal dibendung dan dengan mudah sang pemain menceploskan gol kemenangan bagi timnya. 3-2 !

Sevila terus mengejar ketertinggal, namun hingga paruh kedua babak tambahan berakhir, skor bertahan untuk kemengan Real Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Kiko Casilla, Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Isco, Kovacic (James David Rodríguez) , Vazquez, Marco Asensio, Alvaro Morata ( Benzema 62).

Sevila (3-4-3): Sergio Rico, Yevhen Kolodziejczak (Luciano Vietto 67) , Pareja, Carrico, Iborra (laudio Matías Kranevitter 74), N’Zonzi,  Franco Vazquez, Kiyotake, Vitolo, Mariano, Vietto

Rebutbola.com