Terungkap! Alasan Stones Memilih City

Terungkap! Alasan Stones Memilih City

79
0
SHARE
Masih Awal, Pep Tak Ingin City di Sebut Sebagai Tim Terbaik
Masih Awal, Pep Tak Ingin City di Sebut Sebagai Tim Terbaik

Pep Guardiola Jadi Alasan Stones Untuk Melanjutkan Karirnya di Manchester City

Rebutbola – Pesona Pep Guardiola saat melatih, membuat para pesepakbola di dunia ingin merasakan sentuhan magisnya, sudah banyak pemain yang berada dalam asuhannya berhasil menjadi bintang dan mempunyai nama besar dalam industri sepakbola.

Hal itu ternyata yang menjadi alasan John Stones untuk melanjutkan karirnya di Etihad Stadium.

Baca juga : [Ungkapan Pogba setelah gabung ke United]

“Mengapa City? Itu karena manajernya, itu karena tim. Ketika kami bermain melawan City, kami kalah dan saya tahu mereka tim yang hebat,” tutur Stones pada Express.

“Saya mengungkap keinginan saya untuk datang dan jelas manajer memainkan peran penting dalam hal tersebut. Saya selalu tahu bahwa ada banyak perkembangan yang harus saya buat. Saya berharap ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya.” Tambahnya.

Stones berada di Etihad Stadium
Stones berada di Etihad Stadium

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan, jika keputusannya tersebut adalah murni dari dirinya, dan ia sangat bersyukur dapat bergabung dengan Pep karena menurutnya, timnya akan menjadi juara.

“Ini adalah keputusan yang 110 persen benar untuk bermain di bawah dirinya dan saya amat bersyukur mendapat kesempatan datang ke sini dan bermain dengan yang terbaik dan terus berkembang. Ia adalah seorang pemenang dan itu akan berlaku untuk semua orang. Kami akan menang dan itu akan terjadi.” Tutup Stones.

City sendiri mengeluarkan dana hingga 50 juta pounds untuk mendatangkan bek muda ini ke Etihad Stadium.

Rebutbola.com