3 Pemain Kunci Persegres vs Persija

3 Pemain Kunci Persegres vs Persija

65
0
SHARE
3 Pemain Kunci Persegres vs Persija
Persegres vs Persija

Patrick Roberto dan Bambang Pamungkas Jadi Pemain Kunci di Pertandingan Persegres vs Persija

Rebutbola – Jumaat (12/08) Duel tim papan bawah yang memiliki poin sama yaitu 13 akan saling bertarung guna menjauhi papan bawah klasemen kompetisi TSC A 2016.

Persegres Gresik akan kedatangan tamu dari tim Ibukota, Persija Jakarta yang dalam misinya kali ini ingin mencuri kemenangan setelah lima laga terakhir mereka tak satupun yang berbuah kemenangan, kondisi tersebut diperparah dengan hengkangnya Paulo Camargo dari kursi pelatih Macan Kemayoran.

Baca juga : [Sosok penting dibalik kepulangan Pogba ke United]

Hal tersebut menjadi kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan oleh Liestiadi dan anak asuhnya untuk mengamankan 3 poin guna bangkit dari hasil buruk yang menimpa mereka pada pertandingan sebelumnya.

Berikut 3 pemain kunci dalam pertandingan Persegres vs Persija

Persegres

  • Oh In Kyun

Gelandang tengah asal Korea Selatan ini akan menjadi tulang punggung bagi Persegres, Ia memiliki kelebihan pada cannon ballnya yang mampu membuat jala lawan bergetar. Meski baru mengenyam profesi sebagai persepak bola pro pada usianya yang ke-31, Persija tak boleh meremehkan kemampuan gelandang yang satu ini.

  • Sasa Zecevic

Jangkar pertahanan dari Persegres memang sudah menjadi momok menakutkan bagi para striker Persija, berbekal pengalaman selama membela Persegres, dirinya tentu tahu hal apa yang harus dilakukan olehnya ketika bersua dengan Pesija nanti.

  • Patrick da Silva

Ini akan menjadi sebuah pembuktian bagi Patrick, pasalnya striker asal Brazil itu sebelumnya sempat bergabung dengan Persija dalam rangka mengikuti trial. Namun ia tidak lolos hingga akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Persegres. Dalam laga kali ini pastinya Patrick ingin membuktikan jika Persija telah salah tidak memilihnya kala itu.

Persija

  • Andrytani Ardhiyasa

Beruntung Persija memiliki penjaga gawang seperti Andritany, penempatan posisi yang bagus, insting reflek yang tajam dan ketelitian membaca arah bola pantas jika kiper asli Jakarta itu menjadi tulang punggung timnya dibawah mistar gawang. Ini jadi kesempatan bagi dirinya agar dapat bersaing menjadi kiper utama di timnas Indonesia, dimana ia akan bersaing ketat dengan I Made Wirawan dan Kurnia Meiga.

  • Hoong Soon-hak

Pemain asal Korea Selatan ini mampu tampil disiplin dalam menjaga  daerahnya, ia mampu mengemban tugas sebagai gelandang bertahan dengan mematahkan aliran serangan yang berasal dari permainan lini tengah, meski sudah berumur 35 tahun mantan pemain Suwon Samsung itu mampu tampil prima dan konsisten selama 90 menit, dan itulah mengapa Paulo Camargo masih mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada dirinya.

  • Bambang Pamungkas

Bambang adalah legenda bagi tim asal ibukota ini, meski pernah ditinggal ke Pelita Bandung Raya, namun para fans dan pemain tetap menjadikannya sosok idola dan pemimpin diatas lapangan. Pengalaman Bambang sangan diperlukan oleh para pemain muda Persija yang mulai menancapkan tarinya di persepakbolaan nasional.

Rebutbola.com