3 Pemain Kunci Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United

3 Pemain Kunci Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United

119
0
SHARE
Bhayangkra SU Akan Tanggalkan Nama Kota Surabaya
Bhayangkra SU Akan Tanggalkan Nama Kota Surabaya

Semen Padang Berpotensi teruskan Rekor Kemenangan Mereka

Rebutbola – Semen Padang akan menghadapai Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-15. Pertandingan tersebut akan dihelat di stadion H Agus Salim, Palembang pada Jumat 12 Agustus 2016.

Jelang pertandingan tersebut Semen Padang mempunyai modal yang cukup baik dengan kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Terlebih kondisi Marcel Silva Sacramento sedang dalam kondisi on fire dimana pekan lalu berhasil mencetak hatrick ke gawang Madura United.

3 Pemain Kunci Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United
Vendri Mofu

Sementara Itu di pihak BSU rekor kemenangan mereka agak sedikit tercoreng pada pertandingan terakhir melawan Persipura. BSU harus mengaku kalah dengan skor 2-1 oleh si mutiara Hitam.

Jelang laga tersebut, Berikut prediksi tiga pemain kunci dari masing-masing kesebelasan

Marcel Silva Sacramento – Semen Padang

Penyerang yang satu ini tak perlu diragukan lagi soal kemampuan mencetak golnya. Hingga TSC pekan ke 14, dirinya masih tercatat sebagai salah satu kandidat peraih gelar top skor.

Irsyad Maulana – Semen Padang

Berposisi pemain sayap tidak membuat dirinya hanya mampu berlari cepat dan memberikan crossing dari sektor sayap saja, terkadang pemain ini sering menusuk ke daerah tengah merangsek masuk ke kotak penalti lawan seperti pergerakan gelandang Bayern Munchen Arjen Roben.

Vendry Ronaldo Mofu – Semen Padang

Peran gelandang asal Papua ini sangat vital bagi kubu Semen Padang disetiap pertandingannya. Kemampuannya dalam menempatkan posisi dalam proses transisi dari meyerang ke bertahan atau sebaliknya. Kemampuan dirinya dalam bertahan juga tidak perlu ditanyakan lagi, dengan sukses tekel sebesar 75% adalah bukti konkrit dari pemain berumur yang pada September nanti berumur 27 tahun ini.

Evan Dimas – Bhayangkara Surabaya United

Mantan kapten tim nasional U-19 ini merupakan salah satu pemain masa depan Indonesia. Tak hanya pintar mengkreasikan serangan, dirinya juga bisa jadi pencetak gol yang handal. Jika disandingkan dengan pemain top Eropa, dirinya layak didekatkan dengan nama sekelas Riyadh Mahrez milik Leicester City.

Rudi Widodo – Bhayangkara Surabaya United

Rudi Widodo, penyerang yang kini usianya tak muda lagi justru harus menjadi pemain andalan skuat Bhayangkara Surabaya United. menginjak usia ke-33, Rudi Widodo menorehkan peran penting dalam skuat tersebut. Hingga kini dirinya telah mencetak 4 dari tiga pertandingan beruntunnya kala membela tim asal Surabaya tersebut.

Muhammad Hargianto – Bhayangkara Surabaya United

Alumnus tim nasional U-19 seperti Evan Dimas, Hargianto bisa bermain di berbagai pisosi dilini tengah tim. Kuat dan tak mudah lelah menjadi nilai plus bagi gelandang ini. Ditambah diriya memiliki tendangan yang cukup kuat hal itu sangat berguna untuk melepaskan bola-bola liar dari luar kotak penalti.

Rebutbola.com