Ambisi Besar Barcelona Musim Ini

Ambisi Besar Barcelona Musim Ini

79
0
SHARE
Ambisi Besar Barcelona Musim Ini

Enrique Yakin Barcelona Dapat Kembali Sukses Musim Ini

Rebutbola – Luis Enrique mengungkapkan pendapatnya atas peluang Barcelona musim ini. Ia bersikeras timnya akan kembali sukses di musim 2016-17, seperti dilansir Fourfourtwo.

Musim mendatang diperkirakan kembali akan menjadi salah satu musim yang sukses bagi Barcelona, yang telah mempertahankan trofi LaLiga mereka musim lalu. Il Blaugrana juga telah mengklaim Copa del Rey, Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup.

Barca memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne dan Denis Suarez. Kuartet ini melengkapi skuad yang sudah bertabur bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan Andres Iniesta.

[Baca juga: Barcelona 3-2 Sampdoria, Aksi Messi Antar Blaugrana Raih Kemenangan]

[Baca juga: 5 Pemain Belakang Termahal Dunia]

Barca mengakhiri pra-musim mereka dengan catatan kemenangan. Meski demikian, mereka dibuat repot untuk meraih kemenangan atas tim Italia, Sampdoria.

Sepasang gol dalam waktu lima menit di babak pertama dari Luis Suarez dan Messi menempatkan Barca unggul 2-0, tapi Sampdoria membalaskan satu gol dua menit kemudian melalui Luis Muriel. Messi kemudian mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas, sebelum akhirnya pemain Sampdoria memperkecil ketertinggalan.

Ambisi Besar Barcelona Musim Ini
Enrique tambah sejumlah pemain anyar di bursa transfer ini

Dan setelah menonton Barca menundukkan Sampdoria 3-2 di ajang Joan Gamper Trophy, Luis Enrique memberikan pendapatnya terkait peluang Barcelona musim ini.

“Saya melihat tim dengan ambisi besar, kami masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki. Saya berpikir bahwa kami memulai musim ini dengan baik. Saya sangat senang dengan bagaimana musim ini terlihat. Kami akan segera melihat apakah kami dapat mengatasinya dengan baik,” jelas pelatih Barcelona.

El Barca akan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Spanyol pada 15 Agustus mendatang.

Rebutbola.com