Barcelona 3-2 Sampdoria, Aksi Messi Antar Blaugrana Raih Kemenangan

Barcelona 3-2 Sampdoria, Aksi Messi Antar Blaugrana Raih Kemenangan

96
0
SHARE

Tampil Mengusai Pertandingan, Barcelona Hanya Menang Tipis Atas Sampdoria

Rebutbola – Tampil mendominasi, Barcelona sukses taklukan Sampdoria dengan skor tipis 3-2, dalam ajang laga persahabatan bertajuk Trofeo Joan Gamper, dimana pertandingan dihelat di Stadion Camp Nou, pada hari Kamis (11/8) dini hari WIB.

Memasuki babak pertama, Barcelona tampil menyerang dan menguasai pertandingan hingga 65 persen, hasilnya Messi beraksi di dalam kotak penalti, kemudian melambungkan umpan salto yang dengan mudah ditanduk Suarez. Barcelona 1-0 Sampdoria!

Tak berselang lama, Barcelona memperlebar jarak. Saat Lima mengontrol umpan di kotak penalti dan memperdaya dua bek hingga kiper Sampdoria. Sikecil ini dengan mudah membobol bola ke gawang. 2-0!

Sampdoria yang tertinggal dua gol, akhirnya mampu memangkas defisit gol, ketika Luis Muriel melakukan sepakan terarah ke tiang dekat Claudio Bravo. 2-1 Sampodira mengejar!

Kebobolan satu gol tidak membuat Barca gentar. Bahkan Messi berhasil mencetak gol ketiga Blaugrana dengan fantastis. Bintang Argentina itu mengeksekusi sepakan bebas dari jarak sekitar 20 meter dan menyarangkannya ke sudut gawang Sampdoria.

Barcelona yang kemasukan satu gol, tak gentar untuk mencoba menggumpur pertahanan Sampdoria. Terbukti Messi berhasil mencetak gol ketiga Blaugrana, saat ia melakukan sepakan keras dari jarak 20 meter dan tendangan tersebung mengarah ke sudut gawang Sampdoria. Dan gol tersebut menjadi gol terakhir di paruh pertama, alhasil skor bertahan dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan Barcelona

Memasuki babak kedua, Blaugarana memasukan beberapa pemain, hingga Messi pun ikut digantikan oleh Luis Enrique, Hasilnya Sampdoria berhasil memperkecil keadaan, ketika Ante Budimir  menerima umpang matang, dengan mudah ia melesatkan tendangan ke tiang dekat, kiper hanya bisa terpaku. 3-2 !

Gol tersebut menjadi gol penutup dalam laga bertajuk Trofeo Joan Gamper ini. Skor bertahan dengan kedudukan 3-2 untuk kemenagan Barcelona.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Bravo, Lucas Digne, Mathieu, Pique, Roberto, Ivan Rakitic, Inesta, Sergio Busquets, Arda Turan, Suarez, Messi.

Sampdoria (4-2-3-1) : Viviano, De Silvestri, Silvestre, Castan, Eramo, Torreira, Linetty, Shick, Mueriel, Fabio Queagliarella

Rebutbola.com