Bilic Menyerah dalam Perburuan Lacazette

Bilic Menyerah dalam Perburuan Lacazette

61
0
SHARE
Bilic Menyerah dalam Perburuan Lacazette
Alexandre Lacazette

Kalah Saing dengan Arsenal, West Ham Pilih Mundur

Rebutbola – Perebutan striker Lyon, Alexandre Lacazette mulai mereda. Setelah West Ham United mengaku menyerah dalam peburuan tersebut, Arsenal menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Lacazette musim depan.

Masa depan Lacazette memang kerap menjadi bahan pemberitaan media terkait dengan spekulasi dirinya dalam bursa transfer musim ini. Bahkan The Gunners dikabarkan sudah beberapa kali melayangkan tawaran atas nama tersebut.

Namun, kesepakatan urung terjalin baik dari pihak klub maupun dari pihak pemain. Hal tersebut membuat West Ham berinisiatif untuk ikut mengajukan penawaran. Melalui sang manajer, Sevan Bilic beberapa kali namanya disebut menjadi target transfer musim ini.

Bilic Menyerah dalam Perburuan Lacazette
Alexandre Lacazette

Sayangnya, sang pemain dinilai tak memiliki minat untuk berlabuh ke klub berjuluk The Hammers tersebut. Oleh karena itu, Bilik menegaskan bahwa West Ham tak akan ikut dalam perang penawaran atas nama Lacazette.

“Seratus persen kami tidak akan melanjutkan perburuan Lacazette,” Ujar Bilic dikutip dari Soccerway.

“Kami akan mendatangkan Calleri dan dia akan bersama kami secepat nya, hanya tinggal menunggu surat izin kerja,” jelas Bilic.

“Dia adalah penyerang top dan kami memiliki penyeimbang yang bagus dalam skuat,” tutupnya

Pemain Lyon ini menarik sejumlah minat beberapa klub Eropa setelah penampilannya yang gemilang. Dari total 230 penampilan, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak 92 gol disemua kompetisi bersama Lyon.

(yud)

Rebutbola.com