Duo Portugal Siap Kembali Perkuat Madrid

Duo Portugal Siap Kembali Perkuat Madrid

217
0
SHARE
Duo Portugal Siap Kembali Perkuat Madrid
Duo Portugal Siap Kembali Perkuat Madrid

Ronaldo dan Pepe Kembali ke Pusat Pelatihan Madrid

Rebutbola – Kabar gembira untuk para Madirdista, khususnya untuk penggemar Cristiano Ronaldo. Pemain bintang tersebut akhirnya kembali memperkuat Los Blancos setelah penampilan heroiknya bersama Portugal diajang EURO 2016.

Ronaldo memimpin Portugal hingga partai puncak EURO 2016 bulan lalu. Namun, benturan keras dengan Dimitri Payet membuatnya harus keluar lapangan lebih cepat dan digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Baca juga: Dewi Fortuna Itu Bernama Sergio Ramos

Namun, peraih 3 kali gelar Ballon d’Or tersebut bisa tersenyum lebar ketika peluit panjang dibunyikan, gol tunggal Eder pada menit ke 109 sukses mengantarkan Portugal sebagai Kampiun EURO 2016.

Setelah beristirahat sekitar satu bulan penuh, akhirnya Ronaldo siap untuk memulai musim baru bersama Real Madrid. Sore tadi, dirinya telah hadir di komplek latihan Madrid di Valdebebas.

Selain Ronaldo, Kompratriotnya Pepe juga terlihat hadir dalam sesi latihan sore bersama dengan Toni Kroos dan Gareth Bale. Semua pemain tersebut absen ketika Real Madrid mengangkat piala Super Eropa pada Selasa, 9 Agustus 2016 silam melawan Sevilla.

Baca juga: Kunci Kemenangan Madrid Kontrra Sevilla

Real Madrid akan memulai musim baru Liga Spanyol pada Minggu 21 Agustus 2016 melawan Real Sociedad. Dalam pertandingan pertama tersebut Ronaldo masih diragukan untuk bisa tampil membela El Real.

Rebutbola.com