Ibrahimovic, Pisau Tajam yang Punya Dua Sisi Berbeda

Ibrahimovic, Pisau Tajam yang Punya Dua Sisi Berbeda

80
0
SHARE
Ibrahimovic Diibaratkan Seperti Pisau yang Tajam
Ibrahimovic bisa menjadi dua sosok yang berbeda

Mourinho Harus Gunakan Sisi Baik Ibra

Rebutbola – Kehadiran Zlatan Ibrahimovic memang mendapat apresiasi tinggi dari seluruh pihak Manchester United. Namun kedatangan Ibrabisa menjadi dewa penolong MU atau menjadi sumber bencana bagi MU.

Menurut mantan rekannya di timnas Swedia, Pontus Kamark, Ibra diibaratkan seperti pisau tajam yang memiliki dua sisi berbeda. Jadi Mourinho harus bisa menghadapi situasi tersebut.

“Anda bisa memiliki dua sisi Zlatan. Ia mengambil banyak ruang dan bisa ada banyak masalah di sekitarnya, namun ia juga bisa membuat beberapa hal terjadi, yang bakal sulit muncul tanpa dirinya. Ia memiliki semua argumen. Ia bahkan pernah menghina Guardiola, karena Messi merasa terancam dengannya dan Zlatan tidak ingin jadi nomor dua” ungkap Kamark seperti dikutip dari Mirror.

Ibra kadabra
Ibra kadabra

Ibra mempunyai sikap egois yang sangat tinggi dan mempunyai ambisi yang sangat besar untuk menjadi yang nomor satu.

Baca juga: [Sosok penting dibalik kepulangan Pogba ke United]

“Jika ada seseorang yang menghalanginya, ia akan melawan mereka. Ia bisa menendang Anda di sesi latihan. Ia akan melakukan semuanya untuk berada di puncak. Hal tersebut bisa berakibat baik atau buruk – terutama jika ada seseorang yang tak bisa menerimanya dengan baik,” tambahnya.

“Ia selalu menemukan sesuatu, karena ia tidak pernah bisa jadi yang kedua, Zlatan harus jadi nomor satu,” pungkasnya.

Rebutbola.com