Connect with us

Ini Penyebab Bus Persib Bandung Alami Kecelakaan

Ini Penyebab Bus Persib Bandung Alami Kecelakaan
Baca Juga

Berita terkini

Ini Penyebab Bus Persib Bandung Alami Kecelakaan

Rem Blong Bus Persib Tabrik Bus Lain yang Tengah Parkir

Rebutbola Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, membernarkan musibah kecelakaan yang dialami oleh rombongan pemain Maung Bandungberserta staff. Kejadian tersebut terjadi di kilometer 12 tol Bekasi Barat. Bus saat itu mempunyai tujuan untuk membawa rombongan Persib menuju Bogor.

Persib menuju Bogor untuk persiapan menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8) nanti. Herrie pun mengungkapkan penyebab bus tersebut bisa mengalami kecelakaan.

“Nggak ada apa-apa cuma rem blong saja, pas mau rem nggak tahunya nggak pakem. Bus maju terus sampai kena bus lain di depan, nabrak bus Mayasari (Bakti) yang lagi berhenti,” jelas Herrie.

Bagian depan bus Persib yang hancur - photo

Bagian depan bus Persib yang hancur – photo

Asisten pelatih tersebut menjelaskan, kecelakaan saat itu terjadi kurang lebih pekul 10.30 WIB kecepatan bus masih berada dalam batas normal. Selain itu, dia mengungkapkan tidak ada satu seorang pun dari rombonga yang mengalami luka – luka atau cedera akibat insiden kecelakaan tersebut.

“Pemain nggak apa-apa, pada enjoy saja, biasa musibah, cuma kaget sesaat. Kami ambil hikmahnya saja,” tuturnya.

“Bus nggak kencang kok paling 40-50 (km/jam) dan nggak ngerem mendadak. Kami juga sudah tahu ada bus lain lagi berhenti di depan. Sekarang sudah ganti bus karena yang tadi kan kaca di depannya hancur. Alhamdulillah, kami sudah masuk tol Cibubur,” pungkasnya

Tim Pangeran Biru harus pindah kandang ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Dikarenakan stadion Jalak Karupat dan Gelora Bandung Lautan Api akan direnovasi guna menyambut Pekan Olahraga Nasional.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top