Dibandingkan dengan Ibra, Ini Reaksi Jese

Dibandingkan dengan Ibra, Ini Reaksi Jese

96
0
SHARE
Jese Rodriguez Siap Dibandingkan dengan Ibrahimovic
Jese Siap Dibandingkan dengan IbraJese Siap Dibandingkan dengan Ibra

Jese Sudah Sering Dibandingkan dengan Pemain Hebat

Rebutbola – Jese Rodriguez akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu menuju Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas kali ini.

Jese dan PSG menyetujui kesepakatan kerja sama dengan nilai kontrak mencapai €25 juta. Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut akan berseragam PSG selama lima tahun kedepan.

Kedatangan Jese mengikuti kepergian salah satu bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic yang tak ingin melakukan perpanjangan kontrak bersama raksasa Prancis tersebut. Hal tersebut lantas mencuatkan perbandingan-perbandingan antara Jese dengan Ibra.

Jese Siap Dibandingkan dengan Ibra
Jese Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, mantan pemain Madrid ini berposisi sebagai penyerang dan sengaja didatangkan untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Ibra di lini depan PSG.

Menanggapi hal tersebut, Jese lebih memilih untuk tak ambil pusing dan menilai bahwa di Madrid dirinya juga kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

“Dibandingkan dengan Zlatan? Tidak, itu tidak sulit, seperti yang anda ketahui, di Madrid saya juga dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo,” Ujar Jese dikutip dari Soccerway.

“Saya tak ingin membandingkan diri saya dengan para pemain hebat tersebut,” Tambah mantan pemain El Real tersebut

“Zlatan telah membawa klub ini ke level Internasional yang amat tinggi. Dia melakukan banyak hal. Saya datang untuk bekerja, memberikan kualitas terbaik saya dan membantu tim mencapai tujuannya” Tutup Jese.

(yud)

Rebutbola.com