Kepergian Hummels Buat Dortmund Semakin Kuat

Kepergian Hummels Buat Dortmund Semakin Kuat

53
0
SHARE
Kepergian Hummels Buat Dortmund Semakin Kuat
Kepergian Hummels Buat Dortmund Semakin Kuat

Kepergian Beberapa Pemain Buat Dortmund Lebih Segar

Rebutbola – Direktur sepakbola Borussia Dortmund, Zorc mengatakan bahwa kepergian Mats Hummel akan memberikan hirarki baru dalam skuat Dortmund. Dia mengatakan bahwa kepergian beberapa nama lainnya juga telah diimbangi dengan sosok yang telah didatangkan oleh pihak klub.

Hummels telah memutuskan untuk kembali kemantan klubnya, Bayern Mucnhen setelah melakukan pengabdian selama delapan tahun bersama Die Borussen. Dan sang manajer percaya bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut salah satu pemain penting dalam skuatnya.

“Mats adalah pelengkap dalam tim, dia adalah seorang kapten dan pemain tim nasional, seorang panutan,” Ujar sang direktur dilansir dari Soccerway.

Kepergian Hummels Buat Dortmund Semakin Kuat
Michael Zorc

“Keprgiannya akan membawa hirarki baru, tetapi juga dapat memberikan impuls dan rangsangan baru, sehingga memberikan efek menyegarkan pada seluruh skuat,” Tambah Zorc

“Kami telah melakukan banyak hal untuk membujuk tiga pemain kami untuk memperpanjang kontrak mereka. Namun itu semua tidak bekerja” Ujar pria yang juga mantan pemain Dortmund tersebut.

Seperti diketahui, tiga pemain andalan mereka telah lepas dari kerja sama dengan Dortmund. Mats Hummels telah memutuskan mengikuti beberapa pemain lainnya yang memilih pindah kerival mereka Bayern Munchen. Ilkay Gondogan yang kerap mengisi lini tengah BVB juga memutuskan hengkang ke Liga Inggris bersama Manchester city, yang terakhir Henrikh Mkhitaryan yang sudah epakat berseragam Manchester United untuk musim 2016/2017.

Semua Kekosongan posisi tersebut akan ditambal dengan beberapa rekrutan baru yakni Andre Schueele, Mario Gotze, Emre Mor, dan Sebastian Rode.

(yud)

Rebutbola.com