Krisis Pemain Belakang, Saatnya Arsenal Tambah Amunisi

Krisis Pemain Belakang, Saatnya Arsenal Tambah Amunisi

149
0
SHARE
Krisis Pemain Belakang, Saatnya Arsenal Tambah Amunisi
Krisis Pemain Belakang, Saatnya Arsenal Tambah Amunisi

Arsenal Akan Turunkan Pemain Muda Saat Hadapi Liverpool

Rebutbola Kemenangan 3-2 atas Man. City harus dibayar mahal oleh kubu asal London, Arsenal. Pasalnya mereka harus kembali kehilangan salah satu pemain utama yakni Gabriel Paulista.

Baca juga: Tak Butuh Penyerang, Arsenal Butuh Bek

Gabriel mengalami masalah pada kakinya usai terkena tekel yang dilakukan pemain The Citizen Kelechi Ihenaccho. Cedera itu didapat sang pemain pada menit akhir pertandingan dan memaksanya untuk meninggalkan lapangan sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

Arsenal sudah lebih dulu kehilangan Per Mertesacker sekitar dua pekan lalu, karena cedera lutut. Desakan untuk segera membeli pemain pun, kembali muncul kepada pihak manajemen klub London Utara tersebut.

Baca juga: Mengulas Kejeniusan Metode Transfer Wenger

Sang manajer, Arsene Wenger berharap para fans untuk tenang, karena dirinya akan kembali berbelanja pemain pada jendela transfer ini. pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa ini merupakan musim transfer tersulit bagi dia pribadi dan tim.

Arsene Wenger
Arsene Wenger

“Saya sudah katakan berkali-kali bahwa kami masih akan belanja pemain. Tentu saja bursa transfer itu tidak mudah untuk kami. Semoga saja kami mendapat kabar bagus terkait Gabriel,” kata Wenger.

Pada pekan pertama pagelaran Liga Inggris. The Gunners akan menghadapi laga berat dengan menjamu Liverpool pada Minggu (14/8) pukul 22.00 WIB. Jelang laga tersebut Wenger kemungkinan akan menurunkan beberapa bek muda bila kondisi tidak memungkinan.

“Jika Gabriel absen, Per Mertesacker juga, dan Koscielny belum siap, toh masih banyak pemain lain,” tambah pelatih berusia 66 tahun itu.

Rebutbola.com