Rencana Gila Singo Edan di Transfer Tengah Musim nanti

Rencana Gila Singo Edan di Transfer Tengah Musim nanti

230
0
SHARE
Arema Cronus Akan Datangkan Dua Pemain Asing
Arema Cronus

Rencana Gila Arema Adalah Mendatangkang Pemain Kelas Dunia yang Berstatus Marquee Player

Rebutbola – Guna memperpanas peta persaingan perebutan gelar juara TSC 2016, Arema Cronus sudah mempersiapkan ‘rencana gila’ yang akan dimulai pada tengah transfer musim ini.

Melalui General Manajer Arema, Rudi Widodo, klubnya akan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia yang statusnya sebagai Marquee Player, Rudy menjelaskan rencana tersebut langsung datang dari sang pemilik Nirwan Bakrie.

“Beliau berharap kalau bisa, Arema membeli marquee player sekelas Alessandro del Piero atau Ronaldinho,” ujar Ruddy. “Kita punya sejarah bisa mendatangkan Mario Kempes dan Roger Milla, pada beberapa waktu lampau,”

Baca juga:Update 10 Pemain Sepakbola Termahal Dunia

Rudi juga menjelaskan bahwa sudah saatnya Indonesia menjadi salah satu tempat bersinggah pemain-pemain kelas dunia, apalagi liga di negara tetangga sudah berhasil datangkan Pablo Aimar.

Baca juga : Sosok penting dibalik kepulangan Pogba ke United

“Syaratnya, harus kelas dunia. Masa liga Malaysia bisa mendatangkan Pablo Aimar, kita tidak?” tuturnya.

Rencana Gila Singo Edan di Transfer Tengah Musim nanti
Ballack hampir bergabung dengan Singo edan

Selain untuk memperkuat tim dalam kompetisi TSC musim ini dan dapat mengangkat nama Arema dari sektor bisnis, Rudi juga mengatakan bahwa rencana tersebut adalah guna mempersiapkan Arema menghadapi kompetisi musim depan.

“Yang pasti, tujuan kita agar musim depan pemain-pemain kita sudah tune-in,” tandasnya.

Sebelumnya rencana ini terwujud, pada pertengahan 2012 silam Arema hampir saja menggaet gelandang veteran Michael Ballack dari Chelsea, namun sayang sang pemain memutuskan untuk pensiun sebelum benar-benar berlabuh ke Kanjuruhan Malang.
Rebutbola.com