Ter Stegen Tak Dibawa dalam Piala Super Spanyol

Ter Stegen Tak Dibawa dalam Piala Super Spanyol

54
0
SHARE
Ter Stegen Tak Dibawa dalam Piala Super Spanyol
Ter Stegen Tak Dibawa dalam Piala Super Spanyol

Cedera Lutut, Ter Stegen Absen Bela Barcelona Melawan Sevilla

Rebutbola – Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Spanyol pada Minggu, 14 Agustus 2016. Piala Super Spanyol adalah pertandingan yang mempertemukan juara Liga Spanyol dengan juara Copa del Rey, layaknya piala Community Shield di Liga Inggris.

Namun jelang pertandingan tersebut, Barcelona dipastikan tak akan diperkuat oleh kiper andalan mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Kiper berkebangsaan Jerman ini dipastikan tak akan membela El Barca karena cedera ligament lutut yang didapatnya selama sesi latihan.

“Marc-Andre ter Stegen terkilir dibagian ligament lutut kirinya selama sesi latihan pada kamis pagi menyusul kemenangan 3-2 melawan Sampdoria,” Bunyi pernyataan resmi Barcelona.

“Itu berarti bahwa dirinya tidak akan bermain di piala super spanyol pada leg pertama di Seville Minggu, 14 Agustus 2016. Ketersediaan kiper asal Jerman tersebut tergantung pada perkembangan cedera nya,” tambah pernyataan tersebut.

Masa depan Ter Stegen di Camp Nou masih diselimuti ketidakpastian karena dirinya belum bisa menunjukan persaingan dengan Claudio Bravo. Hal tersebut menimbulkan rumor konyol soal kepndahannya ke klub Liga Inggris,  Mancester City.

Pada pertandingan melawan Sampdoria di ajang Joan Gamper Trofi, ter Stegen masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Jordi Masip.

(yud)

Rebutbola.com