Terlalu Gemuk, Higuain Disamakan dengan Babi

Terlalu Gemuk, Higuain Disamakan dengan Babi

186
0
SHARE
Terlalu Gemuk, Higuain disamakan dengan Babi
Terlalu Gemuk, Higuain disamakan dengan Babi

Prosinecki: Higuain Lebih Gendut dari Saya!

Rebutbola – Rekrutan anyar Juventus, Gonzalo Higuain menjadi pemain dengan harga paling mahal ke empat sepanjang sejarah sepakbola. Juve Menebus Higuain dengan mahar mencapai £73 juta pada bursa transfer kali ini.

Namun ada yang menarik dari rekrutan anyar terebut. Kala memulai debut melawan West Ham United empat hari yang lalu dalam ajang partai ujicoba. Higuain terlihat sangat gemuk dibandingkan dengan terakhir kali membela Napoli.

Hal terebut juga dikatakan oleh mantan pemain Barcelona dan Madrid, Robert Prosinecki. Dirinya mengaku tekejut kala melihat pemain termahal nomor empat tersebut bertanding. Prosinecki mengatakan bahwa Higuain lebih gendut dibandingkan dirinya.

Terlalu Gemuk, Higuain disamakan dengan Babi
Gonzalo Higuain

“Saya terkejut ketika melihat Higuain, dia lebih gemuk dari saya! Mereka membayar dengan harga £73 juta untuk penyerang terbaik namun yang saya lihat mereka telah mendatangkan ‘babi kecil’,” Ujar mantan pemain Kroasia tersebut dikutip dari Soccerway.

“Saya tak bisa membayangkan bagaimana terkejutnya Allegri, setelah dirinya bersikeras mendatangkan Higuain kedalam skuat.” Tambah pria Prosinecki

Pria berusia 28 tahun tersebut memang terlihat kelebihan berat badan ketika dirinya memulai pertandingan pertamannya untuk Juve. Hal tersebut lantas membuat publik mengarahkan kritik kepadanya melalui Media Sosial.

Bersama Napoli, Higuain sukses memecahkan rekor gol terbanyak selama semusim dengan berhasil mencetak 38 gol dalam total 42 penampilannya untuk Napoli.

(yud)

Rebutbola.com