Wenger Beri Update Kondisi Para Bintang Arsenal

Wenger Beri Update Kondisi Para Bintang Arsenal

44
0
SHARE
Wenger Lega Arsenal Hanya Seri  Lawan Middlesbrough
Arsene Wenger

Sebelum Kick Off Liga Inggris Dimulai, Wenger Kehilangan Para Bintang Arsenal

Rebutbola – Manajer Arsenal kini kembali dipusingkan dengan cedera para bintang Arsenal, yang terbaru Wenger harus kembali kehilangan bek tengah Gabriel Paulista yang mengalami masalah engkel di pertandingan ujicoba melawan Manchester City.

Wenger pun mengkonfirmasi kondisi beberapa bintang Arsenal yang cedera mulai dari Gabriel Paulista.

Gabriel mengalami masalah pada ankle
Gabriel mengalami masalah pada ankle

“Gabriel mengalami masalah engkel dan akan absen selama enam hingga delapan pekan. Ini lebih baik dari apa yang kami takutkan di awal,” tutur Wenger di laman resmi klub.

Sementara itu gelandang tengah Jack Wilshere sudah kembali berlatih namun sayang dia belum bisa fit untuk pertandingan melawan Liverpool di partai pembuka Liga Inggris musim 2016-2017.

“Jack melakukannya dengan baik, namun ia tidak akan bisa tampil Minggu nanti. Ia sudah kembali berlatih, namun belum siap untuk pertandingan nanti.” Tambahnya.

Sementara untuk Carl Jenkinson, ia akan kembali pada November nanti, dan untuk kondisi Danny Welbeck dan Per Mertesacker baru akan pulih di akhir tahun mendatang.

“Carl baik-baik saja, dan ia seharusnya kembali di November nanti. Ia dijadwalkan untuk kembali. Kami juga punya kabar bagus dari pemindaian terakhir Danny dan Per tengah beristirahat, ia butuh tiga pekan dan itu tentu saja membosankan untuknya.”

Baca juga : [Sosok penting dibalik kepulangan Pogba ke United]

“Ia bersama keluarganya di Hannover, namun di sisi sepakbola ia amat frustrasi. Kami kira ia bakal absen lima bulan, seperti Danny.”  Tutup Wenger.

Rebutbola.com