Wilshere Sudah Siap Dicemooh

Wilshere Sudah Siap Dicemooh

50
0
SHARE
Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal
Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal

Wilshere Akui Kesalahan Timnas Inggris di Euro 2016

Rebutbola – Jack Wilshere mengatakan ia dan rekan setimnya di tim nasional Inggris harus bersiap menghadapi cemoohan ketika kembali berlaga di Liga Premier setelah hasil buruk mereka di Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo.

Inggris tampil menjanjikan menjelang turnamen internasional. Selain hasil positif di babak kualifikasi, mereka juga memiliki sejumlah pemain muda yang dapat dikatakan cukup menjanjikan. Namun sekali lagi, mereka harus tereliminasi di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh ikan kecil Eropa, Islandia dengan skor akhir 2-1.

[Baca juga: Wenger Beri Update Kondisi Para Bintang Arsenal]

[Baca juga: 5 Pemain Belakang Termahal Dunia]

Gelandang Arsenal, Wilshere mengatakan hasil timnas Inggris di kompetisi empat tahunan itu telah merusak reputasi pemain.

“Saya pikir kami pantas mendapat cemoohan karena kami tahu bahwa kami tidak cukup baik. Kami tahu bahwa kami tidak mencapai tingkat yang diharapkan,” tutur gelandang Arsenal ini.

Wilshere Sudah Siap Dicemooh
Wilshere ketika membela timnas Inggris

“Tentu saja kami membuat para pendukung kecewa. Kami tahu bahwa fans Inggris telah menunjukkan semangat mereka, dan kemudian mereka akan menunjukkan rasa frustrasi mereka terhadap kami,” tambah Wilshere.

“Tapi saya pikir itu penting bagi kami sebagai pemain tim nasional untuk fokus bekerja untuk manajer baru [Sam Allardyce]. Penting bagi kami fokus terhadap apa yang ingin kami lakukan sebagai sebuah tim,” pungkas gelandang berusia 24 tahun ini.

Jack dan rekan-rekan setimnya di Arsenal akan melakoni laga pembuka Liga Premier melawan Liverpool pada 14 Agustus mendatang.

Rebutbola.com