3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Everton

3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Everton

59
0
SHARE
3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Everton
3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Everton

Tak Dikawal 3 Pemain Andalan, Everton Pincang Melawan Tottenham

Rebutbola – pekan pertama Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan menarik antara Tottenham Hotspur melawan Everton. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Goodison Park Sabtu, 13 Agustus 2016.

Baca juga: Rekor Pertemuan Everton vs Tottenham Hotspur

Tottenham akan tampil dengan kekuatan penuh mengingat tak ada satupun dari mereka yang mengalami cedera selama tur pramusim yang dijalankan. Sementara itu, Everton harus tampil dengan skuat yang kurang lengkap, tercatat 3 pemain penting mereka akan absen dalam laga kali ini.

3 Pemain Kunci Tottenham Hotspur vs Everton
Tottenham Hotspur vs Everton

Ketiga nama tersebut adalah sanga penyerang andalan, Romelu Lukaku, Bek tangguh Ashley William dan Seamus Coleman. Ketiganya harus absen karena cedera yang mereka derita belum sembuh secara keseluruhan.

Berikut daftar pemain kunci dari masing-masing kesebelasan

Harry Kane – Tottenham Hotspur

Kane telah dpastikanuntuk ikut dalam pertandingan pertama timnyamelawan Everton. Penyerang yang musim lalu menyabet penghargaan sepatu emas ini dipastikan akan menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Everton yang tak diisi beberapa pilat pentingnya.

Vincent Jannsen – Tottenham Hotspur

Rekrutan anyar Spur akan menemani kane dilini depan klub asal London tersebut. Penampilan okenya diajang pramusim akan membantu kane menjadi lebih produktif menjalani musim 2016/2017.

Dele Alli –Tottenham Hotspur

Gelandang muda yang sangat bersinar musim lalu ini diprediksi akan mengulang kejayaannya musim lalu. Tak hanya aktif sebagai creator serangan dirinya juga berkontribusi banyak soal gol.

Leighton Baines – Everton

Jangkar Everton ini bisa dibilang sebagai pemain yang aktif. Tak hanya berfokus pada tugasnya sebagai pemain bertahan, Baines juga kerap membantu serangan yang Everton. Selain itu, kemampuan tendangan bebasnya juga cukup menjanjikan.

Gareth Barry – Everton

Gelandang yang satu ini akan menjadi posat permainan Everton. Bermain cepat serta umpan-umpan yang akurat, menjadi ciri khasnya dalam bermain. Tak hanya itu, dirinya juga kerap mencetak angka dalam pertandingan Everton musim lalu.

Kevin Mirallas – Everton

Kosongnya posisi penyerang yang ditinggalkan oleh Lukaku akan diisioleh penyerang asal belgia, Kevin Mirallas. Meski beberapa pertandingan terakhir Mirallas jarang mendapat kepercayaan untuk bertanding, tak bisa dipungkiri bahwa dirinya merupakan pemain yang cerdas soal penempatan bola dan stragi menyerang.

Rebutbola.com