Arsenal Bisa Juara Tanpa Aktif di Bursa Transfer

Arsenal Bisa Juara Tanpa Aktif di Bursa Transfer

162
0
SHARE
Arsenal Bisa Juara Tanpa Aktif di Bursa Transfer
Arsenal masih bisa juara

Menurut Sebastian Squillaci, Tanpa Aktif di Bursa Transfer Arsenal Masih Kandidat Juara Liga Inggris

Rebutbola – Persaingan ketat di Liga Inggris musim ini memaksa setiap klub peserta mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang dapat menambah kekuatan tim agar lebih kompetitif menjalani musim ini.

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku untuk Arsenal, tim gudang peluru itu masih adem ayem menjelang penutupan bursa transfer yang akan jatuh pada 1 September nanti.

Menurut mantan pemain Arsenal Sebastian Squillaci, Arsenal masih difavoritkan menjadi juara meski mereka tak aktif di bursa transfer.

Baca juga : [Tiga transfer besar yang luput dari media]

“Musim lalu, Arsenal finish di peringkat dua dan mereka sudah mendapat banyak pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, mereka membangun tim mereka tiap tahun dan meski mereka tidak membuat banyak transfer musim panas ini, saya kira Arsenal masih masuk bursa calon juara.” ” tutur Squillaci pada Goal International.

Pembelian besar Arsenal hanya Granit Xhaka
Pembelian besar Arsenal hanya Granit Xhaka

Pemain klub Bastia itu juga setuju dengan anggapan jika kompetisi Liga Inggris ini semakin ketat dan berkualitas mengingat banyak kejutan yang terjadi pada Liga tertinggi di tanah Britania tersebut.

“Kita melihat ada beberapa pergerakan di Premier League, dalam hal manajer dan mereka semua punya banyak pengalaman memenangkan trofi di tim besar. Saya kira ini akan menjadi persaingan yang bagus di liga, yang sudah terlihat amat berbeda dari sisi finansial. Ada banyak pertandingan berkualitas dan ini akan menjadi musim yang bagus.” Tutup pemain asal Prancis itu.

Rebutbola.com