Bali United Panggil Pemain Asal Serbia

Bali United Panggil Pemain Asal Serbia

60
0
SHARE
Kontra Gresik United Bali United Mendapatkan Stamina Baru
Kontra Gresik United Bali United Mendapatkan Stamina Baru

Pemain Asal Serbia Ini Diproyeksikan Untuk Gantikan Lucas Patinho

Rebutbola Bali United melakukan seleksi terhadap gelandang impor mereka asala Serbia. Zoran Knezevic untuk menambah kekuatan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Knezevic diproyeksikan untuk menggantikan posisi Lucas Patinho yang telah didepak manajemen tim akibat tidak sembuh dari cedera.

Baca juga artikel terkait : Bali United rekrut mantan pemain Persib Bandung.

Sang calon legiun asing sudah dua hari mengikuti latihan bersama Serdadu Tridatu. Pemain yang sebentar lagi menginjak umur 30 tahun ini pada 15 Agustus ini sudah menjalani sesi penerapan taktik dan terlihat sudah berbaur dengan pemain Bali United lainnya.

Indra Sjafri
Indra Sjafri – photo

“Operator kompetisi memang memperbolehkan adanya penambahan, atau pengurangan pemain saat jeda putaran pertama. Itu yang coba kami manfaatkan dengan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Knezevic,” jelas pelatih Indra Sjafri dinukil laman resmi klub.

“Namun sang pemain musti melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum resmi kami kontrak.”

Bali United sebelumnya sudah melepas Patinho, karena mengalami cedera bahu. Indra sempat melontarkan kekecewaan kepada Patinho yang tidak jujur terkait kondisi fisiknya saat tes di awal musim. Selain Patinho, Bali United juga mencoret Kiko Insa.

Saat ini dikubu tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini hanya memiliki dua stok pemain asing saja, yaitu Ahn Byung Keon dan Nemanja Vidakovic.

Rebutbola.com