Debut Paul Pogba Harus Ditunda

Debut Paul Pogba Harus Ditunda

61
0
SHARE
Debut Paul Pogba Harus Ditunda
Debut Paul Pogba Harus Ditunda

Imbas Kartu Kuning Bersama Juventus, Pogba Dihukum Satu Pertandingan

Rebutbola – Kabar tak mengenakkan datang untuk fans Mancheter United. pasalnya mereka harus lebih lama bersabar untuk menyaksikan pemain termahal milik setan merah tersebut beraksi diatas lapangan.

Satu pengumuman resmi dari Football Association (FA) mengkonfirmasi bahwa gelandang berbakat tersebut harus menjalankan satu larangan bermain.

Sebelum berita ini muncul, nama Pogba sebenarnya sudah terdaftar dalam pemain yang akan dibawa pelatih anyar setan merah, Jose Mourinho untuk menghadapi Bournemouth pada pekan pertama Liga Inggris Minggu, 14 Agustus 2016. Namun kini, harapan tersebut harus pupus imbas dari hukuman yang diterimanya selagi masih membela klub lamanya, Juventus.

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut sukses memecahkan rekor transfer termahal dengan harga mencapai £90 juta pada Kamis lalu. Dalam kepindahannya tersebut, Pogba telah menerima dua kartu kuning bersama Juve yakni ketika dia menghadapi Inter Milan di Leg kedua Semi-final Copa Italia dan pada final melawan AC Milan. Hal tersebut membuat dirinya harus menjalani satu kali larangan bertanding.

Selain Pogba ada tiga nama lainnya yang harus menjalani larangan bermain, mereka adalah Robert Huth dari Leicester City yang akan menjalani tiga larangan bermain, Chris Smalling dari Manchester United satu pertandingan, dan Mousa Dembele milik Tottenham Hotspur yang akan menjalankan setidaknya 6 larangan bertanding.

Rebutbola.com