Connect with us

Dijadikan Kapten Selangor FA, Andik Vermansyah Pastikan Tidak Ikut Seleksi Timnas

Hanya Ada Nama Andik Pemain dari Klub Luar yang Dipanggil Timnas, Bagaimana Irfan Bachdim?
Baca Juga

Berita terkini

Dijadikan Kapten Selangor FA, Andik Vermansyah Pastikan Tidak Ikut Seleksi Timnas

Asa untuk Andik Masuk Timnas Masih Ada

RebutbolaPemain sayap gesit asal Indonesia yang merumput untuk Slangor FA. Andik Vermansyah memastikan tidak bisa untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia. Sebelumnya, Andik dijadwalkan akan datang pada seleksi gelombang kedua yang akan dilaksanakan pada 15-18 Agustus mendatang.

Akan tetapi jadwal seleksi tersebut berbentrokan dengan jadwal padat yang dihadapi oleh Selangor di kompetisi domestik Malayasia. Bila melihat jadwal yang tersedia, Selangor bakal menghadapi Kelantan FA di Piala Malaysia, 12 Agustus nanti dan pada empat hari kemudian mantan tim Bambang Pamungkas tersebut akan menjamu Terengganu FA di Malaysia Super League (MSL) 2016.

Andik Vermasyah saat membela Selangor FA - photo

Andik Vermasyah saat membela Selangor FA – photo

Tenaga mantan pemain Persebaya Surabaya itu sangat dibutuhkan Selangor, mengingat banyak pemain mereka yang didera cedera. Termasuk, kapten tim Shahrom Kalam. Bahkan, Andik sudah ditunjuk sebagai kapten tim Selangor saat menaklukkan Pahang FA, skor 3-0, di Piala Malaysia, 9 Agustus lalu.

Pemain yang kerap dijuluki Lionel Messi Indonesia itu, mengungkapkan pencapaian dirinya menjadi kapten di tim tidak lepas dari pengalaman menjadi kapten di timnas U-23. “Saya ditunjuk lantaran yang biasa menjadi kapten tim semuanya cedera. Beruntung saya pernah menjadi kapten di timnas ketika turnamen Sultan Hasanal Bolkiah dulu, sehingga ada pengalaman jadi kapten. Waktu itu, kami sampai final,” tuturnya.

“Semoga kami bisa menjaga tren kemenangan ini, setelah sebelumnya kalah empat kali berturut-turut. Dan semoga tidak ada pemain yang cedera, serta kembali ke tim lagi,” harapnya.

Di sisi lain, peluang Andik untuk memperkuat skuat Garuda di Piala AFF 2016, masih tetap terbuka, meski dia tak mengikuti seleksi. Hal itu dipastikan asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pikal.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top