Impian Klopp di Liverpool Musim Ini

Impian Klopp di Liverpool Musim Ini

54
0
SHARE
Ulasan Lengkap: Arsenal vs Liverpool
Ulasan Lengkap: Arsenal vs Liverpool

Klopp Ingin Liverpool Tetap Diingat dalam 50 Tahun Kedepan

Rebutbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan musim ini sebagai musim yang sangat pantas untuk diingat hingga 50 tahun kedepan.

Liverpool beberapa tahun terakhir memang terlihat kesulitan untuk menjadi pesaing dekat trofi Liga Inggris. Dari lima musim terakhir, The Reds hanya mampu finis di posisi kedua pada musm 2013 silam, sisanya mereka hanya mengisi posisi lima kebawah. Bahkan dimusim kemarin anak asuh Klopp ini hanya mampu berakhir diposisi ke 8 klasemen Liga Inggris.

Baca juga: 5 Pemain Muda yang akan Bersinar di Liga premier

Hal tersebut membuat hati klopp tergugah untuk mengubah skuat Liverpool menjadi semakin kompetitif dimusim depan dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Menurutnya, musim ini akan menjadi musim yang akan selalu diingat bahkan hingga 50 tahun kedepan.

Impian Klopp di Liverpool Musim Ini
Jurgen Klopp

“Saya berharap yang positf untuk musim yang tak terlupakan,” Ujar mantan pelatihBorussia Dortmund dikutip dari soccerway.

“Semoga planet ini akan masih berjalan hingga dua atau tiga juta tahun lagi dan pada 50 ata 60 tahun kedapan, seseorang akan mengingat kembali musim 2016/17 adalah musim yang sangat bagus untuk Liverpool,” jelas Klopp

Baca juga: Fakta Unik Jelang Laga Arsenal vs Liverpool

“Jika anda menjalan kan suatu musim dan diakhir semua orang melupakan anda begitu saja itu pasti ada yang salah. Saya ingin di jeda musim panas selanjutnya ketika kami mengingat emuanya aka nada senyum yang tersimpul dari wajah kami,” Tutup sang manajer.

Liverpool akan memulai pekan pertama Liga Inggris melawan Arsenal pada Minggu 14 Agustus 2016 di Emirates Staadium.

Rebutbola.com