Mikel Beri Sambutan kepada Pogba Lewat Pesan Kocak

Mikel Beri Sambutan kepada Pogba Lewat Pesan Kocak

66
0
SHARE
Mikel Beri Sambutan kepada Pogba Lewat Pesan Kocak
Mikel Beri Sambutan kepada Pogba Lewat Pesan Kocak

Pogba Datang, Mikel Kenang Insiden Piala Dunia 2014

Rebutbola – Kembalinya Paul Pogba ke Liga Inggris mendapat banyak respon yang beragam dari beberapa pengamat sepakbola. Salah satunya dari pemain milik Chelsea, John Obi Mikel.

Gelandang Chelsea tersebut memberikan salam selamat datang yang terbilang ‘nakal’ demi menyambut kembalinya Pogba ke Liga Inggris. Pesan tersebut berisi kejadian cukup memalukan yang terjadi kala kedua pemain bertemu di ajang Piala Dunia 2014 silam.  Kala itu, Nigeria dan Prancis bertemu di babak 16 besar.

“Selamat datang kembali ke Liga Premier Inngris, Paul Pogba – Menanti saat kita kembali berhadapan teman ku” Tulis akun Twitter resmi John Obi Mikel.

Pada Pertandingan tersebut Mikel berhasil melakukan trik yang cukup mencoreng wajah pesepakbola sekelas Pogba. Kedua pemain berhadapan satu lawan satu, sebelum akhirnya Mikel berhasil mengirim bola melewati kedua kaki Pobga. Setelah kejadian tersebut, Pogba terlihat kesal akibat trik yang dilakukan Mikel tersebut.

Mikel berharap bisa kembali melakukan triknya tersebut kala Chelsea berhadapan dengan Manchester United pada 22 Oktober 2016 di Stamford Bridge.

Di pekan pertama Liga Inggris melawan Bournemouth, Pogba harus menunda laga debutnya karena harus menjalani hukuman larangan bertanding.

Baca juga: Pogba Tunda Debutnya Bersama United

Rebutbola.com