Morgan: Leicester Siap Pertahankan Gelar Liga Premier

Morgan: Leicester Siap Pertahankan Gelar Liga Premier

39
0
SHARE
Morgan: Leicester Siap Pertahankan Gelar Liga Premier

Morgan dan Leicester Sudah Siap untuk Pertahankan Trofi Liga Premier

Rebutbola – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengatakan timnya telah mempersiapkan diri sebaik yang mereka bisa untuk mempertahankan gelar Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

Musim ini, tim asuhan Claudio Ranieri akan mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar liga yang mereka dapatkan musim lalu. Mereka meraih trofi liga musim lalu setelah berjuang menghadapi zona degradasi di musim sebelumnya.

[Baca juga: Selangkah Lagi Gabigol Gabung ke Inter]

[Baca juga: Fakta Unik Jelang Laga Arsenal vs Liverpool]

Menjelang pertandingan pertama mereka di Hull City, Morgan menegaskan timnya telah melakukan apa yang mereka bisa untuk memastikan musim ini menjadi musim kejutan lainnya di Liga Premier.

“Kami sudah menyiapkannya dengan baik. Kami telah melakukan banyak perjalanan dan melakoni beberapa pertandingan yang sulit di pra-musim tapi kami sudah siap sebaik mungkin,” tuturnya kepada LCFC TV.

Morgan: Leicester Siap Pertahankan Gelar Liga Premier
Ranieri, Morgan dan segenap pemain Leicester rayakan gelar Liga Premier

“Pertandingan melawan Manchester United di Community Shield [kalah 2-1] adalah pertandingan pemanasan yang baik untuk awal musim. Kami menatap ke depan dan rekan-rekan begitu bersemangat untuk menjalani musim ini,” tambahnya.

Kapten Leicester juga menambahkan bahwa timnya sudah siap mendapatkan hasil positif, meski ia tahu lawan yang timnya hadapi, Hull City selalu menjadi lawan yang sulit.

“Saya pikir pertandingan pertama selalu akan sulit. Akan selalu menjadi sesuatu yang tak terduga di suatu tempat di salah satu permainan. Kami harus memastikan bahwa kami siap dan dan mendapatkan hasil yang tepat,” jelas kapten The Foxes.

“Bermain melawan Hull selalu menjadi pertandingan yang sulit. Ini tidak pernah menjadi pertandingan mudah. Kami harus memastikan bahwa kami melaukannya dengan baik dan menghadapinya dengan mentalitas untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas pemain asal Jamaika ini.

Rebutbola.com