Pemain Cedera: Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Premier)

Pemain Cedera: Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Premier)

188
0
SHARE
Pemain Cedera: Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Premier)

Lukaku dan Coeman Dipastikan Absen di Laga Everton vs Tottenham

Rebutbola – Duel tim London Utara akan meramaikan laga pembuka Liga Premier 2016-17 yang mempertemukan Everton kontra Tottenham Hotspur. Pertandingan ini akan dihelat di markas Everton yaitu Stadion Goodison Park pada Sabtu, 13 Agustus pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan laga kompetitif pertama bagi manajer baru Everton, Ronald Koeman. Di musim sebelumnya Romelu Lukaku dkk hanya finish di urutan ke-11 Liga Premier yang membuat Roberto Martinez dipecat sebagai manajer.

Sementara itu, Spurs masih akan ditangani Mauricio Pochettino yang berakhir di urutan ke-3 musim lalu. Sebenarnya skuad Pochettino dapat finish di urutan ke-2, namun kekalahan di laga terakhir membuat mereka harus rela disalip Arsenal.

[Baca juga: Maradona: Messi Tidak akan Membatalkan Keputusan Pensiunya]

[Baca juga: Terlalu Gemuk, Higuain Disamakan dengan Babi]

Everton dan Tottenham akan mengeluarkan skuad terbaik mereka pada laga pembuka ini. Namun sayangnya beberapa pemain tidak dapat turun akibat cedera yang menimpa mereka.

Berikut sejumlah pemain Everton dan Tottenham yang absen karena cedera pada laga kali ini:

Romelu Lukaku – Everton

Lukaku harus digantikan ketika Everton meraih kemenangan 1-0 di laga persahabatan kontra Espanyol. Pasca pertandingan, Koeman mengungkapkan bahwa Lukaku mengalami sedikit masalah pada lutunya yang membuat sang pemain harus mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dengan demikian, pemain internasioanal Belgia ini harus absen dalam beberapa pekan, termasuk di laga pembuka Liga Premier kontra Tottenham.

Seamus Coleman – Everton

Pemain Cedera: Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Premier)
Coleman ketika mengalami cedera di sela-sela pertandingan

Pemain berusia 27 tahun ini juga tidak dapat tampil melawan skuad Pochettino. Hal ini disebabkan karena ia masih menjalani perawatan atas cedera engkel yang dideritanya.

Ashley Williams – Everton

Pemain anyar Everton ini tidak dapat turun pada laga pembuka nanti. Meski ikut berlatih bersama rekan setimnya, ia tidak akan dilibatkan pekan ini karena masih mengalami masalah kebugaran.

Jan Vertonghen – Tottenham Hotspur

Vertonghen masih belum dapat bermain pasca Euro 2016. Bek asal Belgia ini mengalami cedera ketika membela negaranya di kompetisi empat tahunan tersebut.

Rebutbola.com