Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra

Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra

53
0
SHARE
Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra,
Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra,Ibra Tolak Tawaran Beckham Demi United

Saya Tidak Sombong, Saya Hanya Percaya Diri

Rebutbola – Penyerang anyar milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang terkenal dengan kesombongannya. Beberapa kali dirinya melontarkan statemen bernada sombong kepada media.

Sebelum dirinya bergabung dengan United, Ibra tercatat pernah melontarkan pernyataan yang sensasional ketika ditanya apakah dirinya akan memperpanjang kontraknya bersama PSG musim depan. Dengan percaya diri Ibra menjawab bahwa jika ingin melihatnya tetap bermain di Paris, Prancis harus mengganti menara Eifel dengan patung dirinya.

Baca juga: Resmi Pemain United Ini Susul Moyes ke Sunderland

Selain itu, baru beberapa kali menjalankan konferensi pers terkait dengan United, dirinya telah melontarkan perkataan bernada sarkasme setidaknya sebanyak dua kali.

Perkenalakan, Si Sombong Ibracadabra,
Zlatan Ibrahimovic

Pertama adalah kala dirinya melakukan pembelaan dari statemen yang dilontarkan Eric Cantona kepadanya. Dirinya menyebut bahwa dia tak akan menjadi raja di Old Trafford layaknya Cantona, namun Ibra menganggap dirinya akan menjadi dewa di Old Trafford.

Baca juga: Pogba Tunda Debutnya Bersama United

Setelah pernyataan tersebut, Ibra kembali mengeluarkan komentar soal mega transfer yang dilakukan United demi mendatangkan Paul Pogba. Dirinya menyebut bahwa harga 100 juta euro terlalu mahal untuk seorang Pogba. Namun tak mengapa, dirinya mengklaim bahwa hasil penjualan Jersey miliknya akan mampu menutupi modal tersebut.

Terkait kata sombong yang tersemat pada dirinya, Ibra mengungkapkan pembelaan. Mantan penyerang AC Milan ini berkelit bahwa dirinya tak bermaksud sombong, dia hanya terlalu percaya diri.

“Orang-orang bilang bahwa saya seorang bad boy, saya seperti ini, saya seperti itu” Ujar Ibra dilansir dari Soccerway.

“Saya seorang lelaki yang berkeluarga, namun ketika saya berada diatas lapangan saya menjadi singa” Tambahnya.

“Saya tak percaya bahwa saya seorang yang sombong seperti yang dikatakan banyak orang. Saya yakin, saya percaya kepada diri saya, itu jelas bukan kesombongan. Saya percaya itu merupakan kekuatan dari pribadi masing-masing. Saya memiliki visi dan saya bekerja keras untuk itu” Tutup Ibrahimovic.

Rebutbola.com