Resmi Pemain United Ini Susul Moyes ke Sunderland

Resmi Pemain United Ini Susul Moyes ke Sunderland

50
0
SHARE
Gara-gara Big Sam, Reputasi Manajer Jadi Buruk
David Moyes, manajer Sunderland

Dirayu Moyes, Januzaj Luluh

Rebutbola – Mantan manajer Manchester United, David Moyes musim depan telah resmi membesut Sunderland selama empat tahun kedepan. Sang manajer dikabarkan langsung membidik beberapa pemain United untuk mengisi skuatnya. Mereka antara lain adalah Adnan Januzaj dan Maruane Fellaini.

Rayuan maut Moyes terbukti sukses, nama pertama akhirnya luluh dan memutuskan untuk bergabung dengan Sunderland dengan status pemain pinjaman.

Melalui akun resmi Sunderland perekrutan Adnan Januzaj secara resmi diumumkan hari ini.

Seperti diketahui, Januzaj dan Moyes sangat dekat saat keduanya bekerja sama di United beberapa tahun silam. Winger muda ini bahkan selalu menjadi pilihan pertama Moyes kala setan merah bertanding.

Masa depan Januzaj di United memang tak kunjung membaik setelah kepergian Moyes, dirinya kerap keluar pegi United untuk dipinjamkan ke tim lain demi mendapat jatah lebih bermain.

Dengan januzaj berarti Moyes telah membawa tiga pemain tambahan untuk mengaruni Liga Inggris musim 2016/2017. Dua nama lainnya adalah Donald Love dan Paddy McNair.

Sunderland akan menhadapi pekan pertama melawan tim papan atas, Manchester City pada hari Sabtu, 13 Juni 2016. Sementara United akan menghadapi Bournemout di pertandingan mereka.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan 13-14 Agustus 2016

Rebutbola.com