Selangkah Lagi Gabigol Gabung ke Inter

Selangkah Lagi Gabigol Gabung ke Inter

86
0
SHARE
Selangkah Lagi Gabigol Gabung ke Inter
Gabigol siap hijrah ke Inter

Pihak Santos Mengungkapkan Jika Gabigol Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke Inter

Rebutbola – Wonderkid asal Brazil Gabriel Barbosa atau biasa disebut Gabigol memang menjadi hot list bagi beberapa klub Eropa. Pemain berusia 19 tahun ini bahkan digadang-gadang sebagai the next Neymar. Hal itu dibuktikan dengan tampil cemerlang bersama klubnya Santos.

Gabigol yang kini tengah berada di Brazil untuk membela negaranya di ajang Olimpiade nampaknya akan mulai berkekspansi ke Eropa mengikuti jejak rekannya Gabriel Jesus yang sudah dipinang Manchester City.

Baca juga : [Sosok penting dibalik kepulangan Pogba ke United]

Pihak Santos sendiri melalui Presidennya mengkonfirmasi jika pemain mudanya itu tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Santos telah menerima tawaran dari Inter untuk Gabriel, dan saat ini kami tengah menunggu keputusan yang akan diambil oleh sang pemain dan keluarganya” ungkap Presiden Santos, Modesto Roma kepada FC Inter1908.

Frank De Boer akan kedatangan talenta Brazil
Frank De Boer akan kedatangan talenta Brazil

Kini menurut Roma, semua keputusan ada di sang pemain, apakah ia akan menerima kontrak dari Inter atau tidak.

“Keputusan tentang transfer ini sangat bergantung kepada sang pemain dan keluarganya. Jika mereka sudah bersedia, kami bisa menyelesaikan negosiasi dengan Inter. Namun kemungkinan besar transfer ini selesai usai Olimpiade. Kami semua menanti ini dengan sabar” tutup Roma.

Gabigol saat ini sudah mencetak dua gol di ajang Olimpiade dimana gol tersebut lahir ketika Brazil mengalahkan Denmark dengan skor akhir 4-0.

Rebutbola.com