Terus Dicecar Soal Mahrez, Ranieri Berang

Terus Dicecar Soal Mahrez, Ranieri Berang

128
0
SHARE
Terus Dicecar Soal Mahrez, Ranieri Berang
Claudio Ranieri dan Riyad Mahrez

Ranieri Kesal Kepada Media Karena Terus Dicecar Soal Kabar Transfer Riyad Mahrez

Rebutbola – Menjelang laga perdana melawan Hull City, juara Liga Inggris musim lalu Leicester City kini memang sedang dilanda gonjang-ganjing eksodus para pemainnya. Setelah N’Golo Kante pergi ke Chelsea kini giliaran Riyad Mahrez yang ingin ngotot pergi ke Arsenal, terus dicecar soal Mahrez, Ranieri pun kesal dengan pertanyaan para awak media.

Baca juga : [Tiga transfer besar yang luput dari media]

“Bisakah saya tahu siapa yang tertarik pada Riyad Mahrez? Karena saya tidak tahu, siapa yang tertarik padanya?” tutur Ranieri pada FFT.

“Katakan pada saya jika memang ada satu. Riyad akan bertahan bersama kami. Saya katakan padanya untuk terus ada di sini, untuk terus berkembang. Liga Champions berbeda, sepakbola Eropa berbeda dari Premier League dan amat penting untuk fokus.” Tambahnya.

Wenger inginkan Mahrez di Arsenal
Wenger inginkan Mahrez di Arsenal

Ranieri menolak statement yang mengatakan jika Mahrez ingin meninggalkan King Power Stadium, dan Ranieri pun tetap bersikukuh ingin mempertahankan pemain asal Algeria itu.

“Tidak pernah sekalipun Riyad datang pada saya dan mengatakan ‘Pelatih, saya ingin pergi’. Mungkin ia bisa melakukannya jika saya ingin membunuhnya. Saya akan mengejarnya. Ia sosok yang beruntung!”

Mahrez sendiri kabarnya sudah ingin bergabung dengan Arsenal, namun tawaran dari the gunners untuk Mahrez selalu ditolak oleh klub berjuluk the foxes tersebut

Rebutbola.com