Tiga Pemain Kunci ManCity vs Sunderland

Tiga Pemain Kunci ManCity vs Sunderland

54
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci ManCity vs Sunderland
Tiga Pemain Kunci ManCity vs Sunderland

Kedua Pelatih Akan Menjalani Debut di Liga Inggris Bersama Klub Barunya

Rebutbola – Liga Inggris akan dibuka pada minggu kedua bulan Agustus 2016. Beberapa pelatih debutan akan menjalani debutnya pada pekan pertama Liga Inggris, salah satunya adalah debut pertama Joseph Pep Guardiola yang akan memulai laga pertamanya melawan Sunderland nanti.

Sama denga City, Sunderland pun akan memulai laga resmi mereka bersama pelatih anyarnya yaitu David Moyes, akan tetapi berbeda dengan Pep. Moyes sudah akrab dengan iklim liga tertinggi di negri Ratu Elsabet tersebut, karena sudah pernah melatih Everton dan ManUnited.

Lalu siapa sajakah tiga pemain kunci yang akan diandalkan dua pelatih baru ini di laga perdana mereka dimusim 2016/2017 ini :

ManCity

Sergio Kun Aguero

Sergio Kun Aguero
Sergio Kun Aguero

Sudah tidak dipungkiri lagi striker internasional ini selalu menjadi andalan kubu The Citizen dibawah empat pelatih terakhir klub ini. Kemampuannya membuka ruang serta diiringi skill drible yang ciamik membuat siapa saja pelatih terkesima dengan pemain ini.

David Silva

David Silva
David Silva

Pergerakan Aguero selalu sempurna bila ditandemkan dengan David Silva. Pemain yang bisa ditempatkan diposisi sayap dan gelandang serang ini merupakan tipe pemain yang disukai oleh Pep Guardiola, dan sering sekali menciptakan gol ke gawang lawan.

John Stones

5 Pemain Belakang Termahal Dunia
John Stones

Mungkin laga kontra Sunderland nanti bisa menjadi debut pertama bagi bek nomor dua termahal di duni ini. Hal ini dikarenakan sang kapten Vincent Kompany belum sembuh juga dari cedera yang membekapnya tiga bula terakhir ini.

Baca juga artikel terkait : 5 Bek termahal di dunia

Sunderland

Fabio Borini

Fabio Borini
Fabio Borini

Masih diragukannya kondisi Jermaine Defoe dan Sebastian Larsson, membuat manajer David Moyes hanya mempunyai satu opsi striker yaitu Fabio Borini untuk mengisi lini depan Sunderland. Mantan pemain AS Roma ini mempunyai kelebihan sebagai striker yang mampu menjemput bola di lini tengah.

Wahbi Khazri

Wahbi Khazri
Wahbi Khazri

Gelandang serang asal Tunisia ini yang didatangkan dari Bordeux musim lalu, mempunyai kecepatan dalam beradu lari dengan para pemain lawan dan pemain inijuga mempunya kemampuan mengeksekusi bola-bola mati.

Paddy Mcnair

Paddy Mcnair teckle
Paddy Mcnair teckle

Mantan anak asuh David Moyes kala masih membesut ManUnited, mempunyai peluang besar untuk menjadi starter pada laga kontra City nanti. Walaupun terbilang muda tapi gelandang asal Irlandia Utara ini sudah dua kali menghadapi The Citizen kala membela The Reds Devils, tentu pengalaman sang pemain sangat diandalkan pada laga nanti.

Rebutbola.com