3 Pemain Kunci Persib vs Barito Putera

3 Pemain Kunci Persib vs Barito Putera

89
0
SHARE
3 Pemain Kunci Persib vs Barito Putera
Persib bandung vs Barito Putera

Luis Carlos Junior dan Sergio Van Dijk Akan Menjadi Pemain Kunci di Pertandingan Persib vs Barito Putera

Rebutbola – Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Barito Putera di rumah sementara mereka di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, mengingat kedua rumah mereka di Bandung akan di renovasi guna keperluan PON Jabar 2016.

Pastinya skuat asuhan Djanur ingin memetik hasil sempurna di pertandingan ini, sama halnya dengan tim tamu yang dipimpin oleh Muhadi Karya juga sudah full team untuk menghadapi Persib pada esok hari.

Baca juga : [Tiga transfer besar yang luput dari media]

Di kedua kubu Luis Carlos Junior dan Sergio Van Dijk akan menjadi pemain kunci di pertandingan Persib vs Barito Putera, dan berikut ulasan lengkapnya.

Persib Bandung

  • Atep

Pemain asli tanah sunda ini adalah kapten tim maung bandung, kecepatan dan umpan crossingnya seringkali merepotkan tim lawan, ia juga sangat mumpuni untuk mencetak gol jika ada kesempatan.

  • Robertino Pugliara

Robertino masih menjadi roh dari permainan maung bandung, playmaker asal Brazil ini memang sangat berbahaya jika sedang menguasai bola, kecepatan dan skill olah bola menjadi kelebihan dari dirinya.

  • Sergio Van Dijk

Meski baru berhasil mencetak satu gol, namun insting tajam striker naturalisasi ini tidak boleh dianggap remeh. Van Dijk yang pernah menjadi top skorer Liga Australia itu diprediksi akan segera bangkit dan menjadi sumber gol Persib seperti yang ia lakukan sebelumnya.

Barito Putera

  • Luiz Carlos Junior

Daya gedor dan kemampuan Carlos Junior dalam hal mencetak gol baik di dalam maupun di luar penalti tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ia merupakan top skorer sementara TSC dengan 11 gol.

Statistik tidak dapat dibohongi. Dengan torehan gol yang cukup banyak sejauh ini, Carlos pastinya harus diwaspadai oleh barisan pertahanan lawan.

  • Rizky Rizaldi Pora

Rizky Rizaldi Pora atau yang lebih dikenal sebagai Rizki Pora adalah pemain andalan dari Barito Putera yang bermain di posisi sayap. Kehadiran pemain yang lahir di Ternate ini cukup vital bagi kubu Barito.

Bahkan dirinya berkali-kali menjadi pemain yang mampu memecah kebuntuan saat timnya mengalami deathlock.

  • Dedi Hartono

Menjadi tandem dari Rizky Pora, pergerakan Deddy Hartono juga tak kalah krusial. Meskipun memiliki tinggi badan yang tergolong mungil, hal tersebut tak menghalangi Dedi Hartono untuk memberi kontribusi besar bagi timnya.

Selain rajin menusuk dari garis pinggir lapangan, melewati satu atau dua pemain lawan dengan mudahnya, Dedi kerap melepas umpan-umpan crossing yang membuat pertahanan lawan kocar-kacir.

Rebutbola.com