Duel Wags Arsenal vs Liverpool

Duel Wags Arsenal vs Liverpool

292
0
SHARE
Duel Wags Arsenal vs Liverpool
Duel Wags Arsenal vs Liverpool

Pertandingan Big Match Kali Ini Akan Dipanaskan Dengan Kedatangan Para Wags Arsenal dan Liverpool

Rebutbola – Panasnya pertandingan pekan pertama Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool akan semakin bertambah panas dengan kehadiran para kekasih atau istri dari pemain kedua belah tim.

Yang menarik dalam pertandingan kali ini, ada sejumlah Wags pendatang baru, dimana mereka pastinya akan mendukung penuh pasangannya ketika di pertandingan nanti.

Baca juga : [Tiga transfer besar yang luput dari media]

Berikut deretan para Wags Arsenal dan Liverpool di pertandingan Big Match nanti.

  • Annelie Alpert
Annelie Alpert
Annelie Alpert

Wanita cantik ini adalah pendatang baru di bagian keluarga Wags Liverpool, ia adalah kekasih dari kiper anyar Liverpool yang kini sedang cedera Loris Karius. Anne begitu nama panggilannya adalah model papan atas yang sudah malang melintang di benua Eropa.

  • Larissa Pereira
Larissa Pereira
Larissa Pereira

Mungkin Larissa bisa dibilang sebagai pengganti dari Alex Curran (Istri Steven Gerrard) dimana saat ini ialah Wags terseksi di klub asal kota Merseyside tersebut. Wajah cantik, body yang aduhai membuat Firminho pastinya sangat mencintai istrinya yang dinikahi sejak 2014 silam.

  • Leonita Lekaj
Leonita Lekaj
Leonita Lekaj

Leonita adalah tunangan dari punggawa anyar Arsenal Granit Xhaka. Mereka bertunangan sejak April 2015 lalu. Sama seperti Xhaka, perempuan cantik berusia 24 tahun itu juga memiliki darah Albania bercampur Kosovo dimana Memiliki tubuh ramping dengan mata dan senyuman lebar yang menarik, Leonita akan semakin menarik para penggemar untuk menyaksikan laga The Gunners musim ini.

  • Isabelle Lopez Ramos
Isabelle Lopez Ramos
Isabelle Lopez Ramos

Isabelle adalah kekasih dari bek kiri Arsenal Nacho Monreal. Wanita cantik asal spanyol ini berprofesi sebagai model seksi, ia juga seorang fans Arsenal dimana seperti terlihat di media sosialnya, ia selalu mendukung penuh klub yang dibela oleh sang kekasih.

Rebutbola.com