Connect with us

Hazard: Chelsea Harus Seperti Dua Tahun Lalu

Hazard: Saya Lebih Suka Tak Mencetak Gol
Baca Juga

Berita terkini

Hazard: Chelsea Harus Seperti Dua Tahun Lalu

Hazard Ingin Tiru Kesuksesan Chelsea Dua Tahun Lalu

Rebutbola – Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya bersemangat untuk meraih musim positif setelah hasil buruk Chelsea di musim 2015-16. Ia berharap dapat meniru performa timnya ketika memenangkan gelar Liga Premier 2014-15, seperti dilansir Fourfourtwo.

Chelsea harus puas duduk di urutan ke-10 klasemen akhir musim lalu. Dengan adanya manajer baru Antonio Conte, Hazard berharap dapat menampilkan performa terbaiknya.

[Baca juga: Kumpulan Duet Maut Striker Indonesia di Piala AFF]

[Baca juga: Arteta Pergi, Arsenal Sudah Tunjuk Kapten Baru]

Pria asal Italia ini akan melakoni pertandingan kompetitif pertamanya bersama Chelsea ketika menyambut West Ham di Stamford Bridge, Senin (15/8).

“Semua pemain perlu untuk menjadi pemain yang sama seperti dua tahun lalu. Kami mencoba untuk menemukan banyak alasan mengapa kami tidak bermain baik musim lalu, tapi kami tidak tahu mengapa. Mungkin beberapa pemain sudah lelah, tapi kami perlu fokus dan berlatih keras untuk siap,” tutur Hazard kepada Sky Sports.

Hazard: Chelsea Harus Seperti Dua Tahun Lalu

Conte dan Diego Costa di sesi latihan Chelsea

“Ini adalah awal yang baru. Kami memiliki satu tujuan bersama, melakukan lebih baik dari musim lalu. Kami mencoba untuk melupakan musim lalu dan siap untuk masa depan,” tambahnya.

“Yang paling penting bagi saya adalah untuk mendapatkan bola, mencetak gol dan membuat perbedaan. Manajer berbicara banyak dengan para pemain dan membawa banyak kepercayaan diri. Kami tahu musim lalu kami tidak cukup baik dan kami akan mencoba untuk dinamika baru dan memulai musim ini dengan baik,” pungkasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top