Rashford: Pogba Bisa Lakukan Apa Saja

Rashford: Pogba Bisa Lakukan Apa Saja

214
0
SHARE
Disalip Pogba Sebagai Pemain Termahal Dunia, Ini Komentar Bale
Paul Pogba

Rashford Puji Fleksibilitas Paul Pogba

Rebutbola – Pemain belia Manchester United, Marcus Rashford memuji fleksibilitas Paul Pogba. Ia percaya tim mana pun akan mendapat manfaat dengan memiliki pemain seperti gelandang internasional Prancis tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pogba kembali ke United dengan biaya transfer sebesar £89 juta setelah empat tahun membela Juventus. Dan Rashford mengaku senang dengan kembalinya pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford.

“Dia gelandang yang bisa melakukan segalanya. Dia bisa menyerang, bertahan, dia bisa mencetak gol dan menciptakan peluang. Dia pemain serba bisa yang akan menguntungkan tim manapun. Kami beruntung memilikinya,” tutur Rashford dalam situs resmi United.

[Baca juga: Kumpulan Duet Maut Striker Indonesia di Piala AFF]

[Baca juga: Arteta Pergi, Arsenal Sudah Tunjuk Kapten Baru]

Rashford menjadi pemain inti di beberapa pertandingan Setan Merah musim lalu dan akan mencoba kembali menunjukkan taringnya di musim ini. Dengan adanya Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, ia mengaku tertarik untuk belajar dari para striker berpengalaman.

“Sangat menakjubkan untuk belajar dari mereka berdua. Anda juga punya seseorang seperti Michael [Carrick].  Mereka sudah memenangkan banyak piala. Saya pikir Zlatan memenangkan 30 piala dan Wayne dan Michael adalah dua pemain hebat dalam olahraga sepak bola, jadi ada banyak yang bisa dipelajari dari mereka. Dan bukan hanya untuk saya, tapi pemain muda lainnya yang yang datang ke sini,” ungkap pemain berusia 18 tahun itu.

Rebutbola.com